Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi

0

Sewcazual.com – Berikut adalah artikel mengenai Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi yang kami rangkum dari kaskus, silahkan disimak . dan jangan lupa di share ya tentang Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi

Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi

Punya pacar di sekolah niatnya biar ada motivasi dalam belajar?
Ini fakta yang akan dan telah benar-benar terjadi

Pacaran di sekolah, nampaknya ini sudah bukan menjadi sebuah fenomena atau hal yang baru di lingkungan sekolah mulai dari sekolah dasar, menengah pertama, atau bahkan juga menengah atas.

Menjalin hubungan asmara dengan teman satu kelas satu angkatan atau adik kelas, sudah ada sejak zaman dulu sampai saat sekarang.

Tidak jarang bahkan karena memiliki pacar di sekolah, sampai beberapa kali dipanggil oleh Guru bimbingan konseling untuk dinasehati, pastinya agar tidak berpacaran di sekolah karena ditakutkan mengganggu aktivitas belajar.

Banyak alasan yang membuat kenapa siswa-siswi sekolah memiliki pacar atau kekasih di sekolah. Mulai dari alasan agar ada motivasi belajar, semangat berangkat sekolah, menunjukkan bahwa diri paling laku, dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Lalu apakah benar bahwa punya pacar di sekolah itu untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar?
Tentu saja tidak GanSis, berikut ini beberapa fakta yang akan terjadi saat Agan Sista punya pacar di sekolah.

Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi

1. Asik Mojok Pacaran

Fakta pertama punya pacar di sekolah yaitu hobi mojok di kelas untuk ngobrol bareng pacar, baik itu di waktu istirahat atau bahkan saat pelajaran.

Saat sudah asik mojok bareng pacar tentu pikirannya sudah tidak lagi tentang pelajaran sekolah GanSis, melainkan pikiran-pikiran lain yang seharusnya tidak dipikirkan oleh anak sekolah.

2. Butuh Uang Saku Lebih

Uang saku sekolah untuk pelajar yang tidak punya pacar alias jomlo dengan yang punya pacar satu sekolah, tentu berbeda GanSis.

Traktir pacar sekali dua kali pasti akan dilakukan meskipun untuk sekelas anak pelajar sekolah sehingga uang saku pun juga akan keluar lebih terkhusus untuk anak cowok dan anak cewek yang hobi nraktir pacarnya.

3. Belajar Hal Dewasa

Tidak dipungkiri belajar hal-hal yang berbau dewasa itu dilakukan sejak seseorang mengenal dan suka lawan jenis GanSis. Saat seorang pelajar memiliki pacar di sekolah maka disini awal mereka akan mengenal semua yang berbau kedewasaan termasuk dengan hubungan seksual yang seharusnya belum untuk mereka lakukan.

Rusaknya masa depan seorang anak juga bisa disebabkan karena sudah mengenal pacaran terlalu dini dan dilakukan dengan tidak sehat.

4. Hilang Masa Depan

Hilangnya masa depan seseorang juga dapat terjadi karena seorang bocah mengalami dewasa sebelum waktunya karena memiliki pacar satu sekolah dan mengakses konten-konten dewasa GanSis.

Pacaran di usia yang masih suka coba-coba ini sangat mengkhawatirkan, karena para remaja biasanya belum paham tentang apa resiko bahaya dari berpacaran diluar batas.

Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi
Itulah GanSis fakta yang akan kalian lihat dan temukan saat seorang pelajar memiliki pacar di sekolah.

Alasan punya pacar di sekolah sebagai motivasi belajar ini dapat dikatakan bulshit, karena pada faktanya memang semangat untuk datang ke sekolah tapi bukan untuk belajar melainkan untuk pacaran.

Jika ada yang mengatakan tidak semua pelajar yang memiliki pacar di sekolah seperti yang telah disebutkan di atas, tapi mayoritas memang seperti yang telah TS sebutkan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan berguna bagi Agan Sista yang telah menjadi orang tua.

Yakin Punya Pacar di Sekolah Niatnya untuk Motivasi Belajar? Ini Fakta yang Terjadi

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4

Leave A Reply

Your email address will not be published.