Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang

0

Sewcazual.com – Berikut adalah artikel mengenai Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang yang kami rangkum dari kaskus, silahkan disimak . dan jangan lupa di share ya tentang Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang

https://www.kaskus.co.id/thread/62eb26b044ce5c174f5b6f68/waspada-pelecehan-seksual-beredar-video-emak-emak-amuk-pedagang-nasi-padang

Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang

Beredar video seorang emak-emak amuk pedagang nasi Padang, diduga melakukan pelecehan seksual pada anak-anak

Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang emak-emak mengamuk seorang pedagang nasi Padang yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Dilansir dari akun Instagram @trending.satu, dibagikan sebuah informasi yang menjelaskan kejadian tersebut yang terjadi di daerah Purwokerto, Banyumas.

Menurut informasi yang ada dari video yang beredar tersebut, seorang emak-emak dengan membawa warga sekitar melabrak dan mengintrogasi terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Pelaku mengakui saat diinterogasi bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa anak laki-laki di lingkungan sekitar untuk menghisap alat kelaminnya.

Kejadian ini diketahui setelah ada seorang warga yang melapor bahwa anaknya mendapatkan pesan chat tidak senonoh dari terduga pelaku pelecehan seksual.

Secara paksa emak-emak tersebut meminta pelaku ikut dengannya ke kantor Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejat si pelaku.

Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang
Melihat keberanian dari emak-emak tersebut dalam mengintrogasi pelaku dengan tertib dan membawa saksi untuk menyaksikan pengakuan dari terduga pelaku, bisa menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis.

Waspada dalam menjaga anak-anak di kondisi saat ini yang rawan sekali adamya tindak pelecehan seksual terhadap anak, perlu untuk dilakukan oleh semua orang tua.

Beberapa tahun belakangan kasus pelecehan seksual banyak terungkap dan terjadi tidak hanya di sekitar lingkungan tinggal korban, melainkan juga berada di lingkungan-lingkungan yang tidak pernah terduga sebelumnya akan ada tindakan pelecehan seksual seperti di lingkungan sekolah, pondok, dan di angkutan umum.

Marak terjadinya tindakan pelecehan seksual di berbagai tempat ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan para orang tua, untuk selalu aware dengan kondisi atau keadaan anak, dan bisa menjadi tempat ternyaman anak untuk bercerita jika memang ada rahasia yang ingin diceritakan.

Kepedulian orang tua terhadap apapun yang dialami oleh anak dalam kesehariannya bisa mencegah terjadinya aksi pelecehan seksual dan juga menindak pelaku pelecehan seksual jika memang anak dari Agan Sista mengalaminya.

Seks edukasi sederhana juga bisa Agan Sista ajarkan kepada anak sedini mungkin agar mereka paham apa yang tidak boleh dilakukan oleh orang sekitar terhadap diri mereka, dan apa yang harus mereka lakukan jika ada orang yang berbuat tidak baik.

Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang
Adanya kasus pelecehan seksual pada anak tidak bisa diselesaikan hanya dengan berharap pelaku dapat tobat atau pemerintah dapat menindak tegas pelaku GanSis, melainkan juga kerjasama antara orang tua, anak, dan penegak hukum untuk selalu waspada dan peduli dengan nasib korban pelecehan seksual.

Segera melapor jika ada dan melihat kecurigaan tindakan pelecehan seksual terjadi di sekitar, tidak mengikuti jalur damai saat menjadi korban pelecehan seksual, dan berani melawan jika terancam, adalah beberapa cara untuk mengurangi adanya tindakan pelecehan seksual agar tidak terus terjadi dan membuat jera pelaku yang merasa diri mereka aman melakukan aksi bejatnya

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pembelajaran dan kewaspadaan bagi Agan Sista semua.

Waspada Pelecehan Seksual, Beredar Video Emak-emak Amuk Pedagang Nasi Padang

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4

a9r7a dan 13 lainnya memberi reputasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.