UFC 280: Charles Oliveira Ancam Islam Makhachev

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai UFC 280: Charles Oliveira Ancam Islam Makhachev yang kami rangkum

loading…

Charles Oliveira tebar ancaman ke Islam Makhachev menjelang duel UFC 280/Foto/Instagram

ABU DHABICharles Oliveira tebar ancaman ke Islam Makhachev menjelang duel UFC 280. Petarung asal Brasil itu mengungkap pengalamannya menghadapi lawan-lawan yang lebih tangguh dibandingkan Makhachev.

UFC menetapkan event UFC 280 di Abu Dhabi pada Oktober mendatang. Duel utamanya perebutan sabuk juara kelas ringan antara Oliveira versus Makhachev. Pertarungan akan berlangsung di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, 22 Oktober mendatang.

Baca juga: Muhammad Mokaev, Petarung MMA Muslim yang Sulit Ditaklukkan

Oliveira bisa dibilang merupakan juara bertahan setelh sukses mengalahkan Justin Gaethje di UFC 274 pada bulan Mei lalu. Sekarang petarung berjuluk Do Bronx itu akan melakoni duel dengan Makhachev dalam perebutan titel kelas ringan pada UFC 280.

Menariknya, Oliveira sempat tidak ingin menghadapi murid dari Khabib tersebut. Dia bahkan lebih tertarik untuk melakukan duel melawan Conor McGregor untuk memperebutkan uang. Namun, McGregor tidak tertarik dengan ajakan duel tersebut.

Baca juga: Fabio Quartararo Kepergok Tunggangi Mobil Mercedes, Indikasi Hijrah ke F1?

Sementara Oliveira mengatakan ingin datang ke Abu Dhabi untuk bertarung menghadapi Makhachev. Ia merasa percaya diri untuk mendapatkan kemenangan di pertarungan nanti.

“Saya di sini untuk bertarung. Itulah yang akan saya lakukan, dan Anda akan tahu siapa juaranya sekali lagi,” kata Oliveira dilansir dari BJ Penn, Selasa (26/7/2022).

Lebih lanjut, Oliveira mengaku sudah menghadapi lawan-lawan yang lebih tangguh dibandingkan Makhachev. Ia pun mengatakan gelar juara sudah pasti berada di tangannya.

“Saya telah melawan orang-orang yang lebih tangguh, dan saya di sini untuk membuktikan bahwa saya akan melakukannya lagi. Nama sang juara sudah terkenal, dan namanya Charles Oliveira,” pungkasnya.

(sha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.