Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan

0

Sewcazual.com – Berikut adalah artikel mengenai Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan yang kami rangkum dari kaskus, silahkan disimak . dan jangan lupa di share ya tentang Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan

Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan

Banyak orang menganggap open BO pekerjaan mudah berpenghasilan besar, ini dia beberapa resiko bahayanya

Open BO, mungkin Agan dan Sista sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini karena di dunia yang serba digital seperti sekarang istilah tersebut sering disebut-sebut dan dibahas.

Pengertian dari Open BO sendiri dapat diartikan sebagai Open Booking Online atau Booking Out yang dikaitkan dengan dunia gelap prostitusi online.

Pergeseran cara dari prostitusi offline yang dulu disebut sebagai lokalisasi yang saat ini sudah dinonaktifkan dan dilarang, prostitusi online menjadi bentuk baru dari lokalisasi.

Adanya prostitusi online dengan para wanita penghiburnya yang melakukan open booking online, memudahkan pemburu hasrat seksual mencari kepuasan meskipun sebenarnya aktivitas ini dinilai negatif oleh masyarakat.

Membahas terkait open BO yang kerap disebut-sebut sebagai profesi yang mudah tapi berpenghasilan besar, ternyata pada faktanya profesi ini memiliki banyak resikonya GanSis.

Mungkin Agan Sista bertanya-tanya apa resiko dari open BO, pasti hanya terkena razia Polisi atau tertangkap basah oleh istri atau suami orang. Ternyata ada yang lebih besar dari itu GanSis resikonya, dan berikut ini beberapa diantaranya.

Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan

1. Sanksi Sosial

Bagi para wanita atau laki-laki penghibur yang menjajakan diri mereka dengan open BO, sanksi sosial tidak bisa dihindarkan saat mereka tertangkap basah memiliki profesi tersebut oleh orang-orang sekitar.

Sanksi sosial entah itu dari keluarga, tetangga, teman, atau lingkungan sekitar, apa lagi dengan karakter masyarakat kita yang super kejam dalam ucapan dan bullyan akan membuat pelaku open BO mengalami stress atau merasa diri mereka hina sehina-hinanya.

Untuk pelaku open BO atau wanita penghibur yang menjajakan diri dan sudah tertangkap basah, akan sulit untuk mendapatkan nama baiknya kembali dan akan selamanya dicap sebagai wanita atau laki-laki bayaran.

2. Penyakit Kelamin

Resiko bahaya selanjutnya yang dapat dialami dan beresiko menjangkiti orang yang berprofesi sebagai pekerja seksual adalah penyakit kelamin GanSis.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa penyakit kelamin terdiri atas banyak jenis dan beberapa diantaranya sangat berbahaya dan belum ada obatnya.

Meskipun para pekerja seksual sudah memastikan selalu menggunakan pengaman saat melakukan pekerjaan mereka, tapi belum tentu tidak bisa tertular penyakit kelamin GanSis, itulah kenapa penyakit kelamin menjadi salah satu resiko bahayanya. Belum lagi adanya HIV yang juga menjadi ancaman besar, penyakit ini mematikan karena sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

3. Sulit Mendapatkan Kelayakan

Mendapatkan kelayakan dalam hidup, pasti Agan Sista berpikir itu sangat mudah didapatkan oleh pekerja seks yang open BO karena mereka memiliki bayaran yang besar.

Kelayakan hidup tidak hanya sekedar materi GanSis, perasaan dan cinta juga tetap dibutuhkan oleh semua orang hidup, dan cinta yang tulus akan sulit untuk didapatkan orang yang mempekerjakan diri mereka sebagai pekerja seks.

4. Bayangan Kelam

Pekerja seksual yang sudah pensiun dari pekerjaannya akan tetap dibayangi oleh masa-masa kelam kehidupan yang sudah dilalui GanSis.

Meskipun niat untuk merubah hidup sudah benar-benar besar dengan tekad yang tinggi, bayangan masa lalu terus menghantui mereka.

Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan
Berikut tadi GanSis resiko bahaya yang dapat menghantui pekerja seks atau orang-orang yang melakukan open BO.

Meskipun banyak orang menilai open BO sebagai pekerjaan yang mudah dengan bayaran yang tinggi, resiko bahayanya juga tidak dapat disepelekan.

Oke GanSis, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi Agan Sista semua.

Siapa Bilang Open BO Pekerjaan Gampang? Ini Resiko Bahaya yang Bisa Didapatkan

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4

Leave A Reply

Your email address will not be published.