Robert Lewandowski Pamitan ke Bayern Muenchen, Fans Menyindir: Hala Madrid!

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Robert Lewandowski Pamitan ke Bayern Muenchen, Fans Menyindir: Hala Madrid! yang kami rangkum

loading…

Robert Lewandowski mampir ke Kota Munich untuk berpamitan dengan Bayern Muenchen. Namun, dia disambut mantan fans dengan sapaan yang terkesan menyindir. Foto: planetsport.com

MUNICH – Robert Lewandowski mampir ke Kota Munich untuk berpamitan dengan Bayern Muenchen . Namun, dia disambut mantan fans dengan sapaan yang terkesan menyindirnya dan Barcelona.

Baca Juga: Digagas Prabowo Subianto, Nusantara Open Banjir Pujian Pelatih Tim Sepak Bola U-16

Die Roten sudah kehilangan mesin gol bernama Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu hengkang ke Barcelona dan mendapatkan kontrak selama empat tahun atau diharapkan hingga 2026.

Ini membuat para penggemar Bayern begitu murka. Mereka tidak suka dengan caranya meninggalkan kampiun Liga Jerman itu dengan cara yang buruk.

Kebetulan, Lewandowski kembali ke Munich untuk berpamitan. Dia memanfaatkan waktu senggang setelah menemani Barcelona di AS dengan mengunjungi klub yang sudah dibelanya selama delapan musim.

Namun, betapa terkejutnya Lewandowski ketika pergi meninggalkan Allianz Arena. Dia sudah ditunggu sejumlah penggemar Bayern yang memang menantikannya.

Pada video yang beredar, para penggemar Bayern itu kemudian meneriakkan kalimat dukungan kepada Real Madrid. Maklum, rivalitas antara Barcelona dan Madrid begitu intens.

“Hala Madrid!” teriak salah satu penggemar Bayern kepada Lewandowski.

Baca Juga: Timnas Singapura U-16 Kabarnya Batal Latihan Akibat Keributan Mahasiswa, Ini Penjelasan PSSI

Pihak Lewandowski dan Bayern kerap perang kata-kata. Hal itu membuat sejumlah penggemar Bayern tak terlalu suka dengan sejumlah ucapan veteran berusia 33 tahun itu kepada FC Hollywood.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.