Resmi, Mesut Ozil Tinggalkan Fenerbahce demi Gabung Istanbul Basaksehir

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Resmi, Mesut Ozil Tinggalkan Fenerbahce demi Gabung Istanbul Basaksehir yang kami rangkum

loading…

Mesut Ozil Tinggalkan Fenerbahce. Foto: IST

ISTANBUL – Bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil telah resmi mengakhiri kerja sama dengan Fenerbahce. Dengan demikian, eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu akan bergabung dengan Istanbul Basaksehir.

Kabar mengenai perpisahan Ozil pun dipublikasikan Fenerbahce di akun Twitter resminya @fenerbahce pada Rabu (13/7/2022). Pemain Jerman berdarah Turki itu pun dilepas dengan hasil keputusan bersama.

“Telah disepakati bahwa kontrak antara klub kami dengan Mesut Ozil akan diakhiri dengan kesepakatan bersama,” bunyi pernyataan Fenerbahce.

Baca Juga: Juventus Segera Lepas Matthijs De Ligt ke Bayern Muenchen

Setelah pengumuman itu dipublikasikan kepada publik sepak bola, Fenerbahce pun lantas memberikan doa kepada Ozil. Di mana, mereka menginginkan perjalanan Ozil di dunia sepak bola bisa sukses seterusnya.

“Ini diumumkan kepada publik. Kami berharap Mesut Ozil sukses di sisa kariernya,” tambah pernyataannya.

Setelah kepergiannya dari Fenerbahce, Ozil pun langsung bergegas mendapatkan klub barunya. Adalah Istanbul Basaksehir yang akan meminang pemain asal Jerman itu.

Di mana, Istanbul Basaksehir sudah memberikan kode di unggahan Twitter-nya dengan mention akun pribadi milik Ozil. Namun, mereka belum secara detail memberikan pengumuman terkait kedatangan Ozil.

(sto)

Leave A Reply

Your email address will not be published.