Ranking BWF World Tour Jagoan Bulu Tangkis Indonesia usai Taipei Open 2022

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Ranking BWF World Tour Jagoan Bulu Tangkis Indonesia usai Taipei Open 2022 yang kami rangkum

loading…

Ranking BWF World Tour Jagoan Bulu Tangkis Indonesia usai Taipei Open 2022/Sindophoto

Ranking BWF World Tour jagoan bulu tangkis Indonesia usai berakhirnya Taipei Open 2022 dibahas di artikel ini. Dari data ranking Race To Guangzhou terkini per 26 Juli 2022, jagon bulu tangkis Indonesia menempatkan wakilnya di Top 10 di empat nomor.

Hingga berakhirnya Taipei Open 2022, duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memuncaki ganda putra. Sedangkan duet fenomenal Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merangsek Top 8 di ganda putri.

Baca Juga: Kehidupan Gila Damian Oliver: Jadi Binjtang Film Panas, Dipaksa Pamer Kelamin

Hebatnya, empat pasangan ganda putra Indonesia masuk dalam Top 10 ganda putra. Posisi Fajar/Rian diikuti ganda senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di peringkat kedua.

Duet Fajar/Rian memuncaki ganda putra di ranking BWF World Tour Race To Guangzhou 2022 dengan mengumpulkan 70,500 poin dari 10 turnamen yang diikutinya tahun ini. Duet yang dijuluki Fajri itu mengemas 217 kemenangan.

Prestasi Fajar/Rian hingga berakhirnya Taipei Open 2022 paling bagus di antara ganda putra Indonesia lainnya. Duet Fajri tercatat meraih tiga gelar juara dan empat kali menjadi runner-up di BWF World Tour 2022. Prestasi Fajri juara di Swiss Open, Indonesia Masters dan Malaysia Masters.

Empat kali Fajri menjadi runner-up di Korea Open, Thailand Open, Malaysia Open, dan Singapore Open. Ganda senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuntuti di posisi kedua dengan mengumpulkan 58,000 poin dari 10 turnamen.

Prestasi terbaik Hendra/Ahsan hingga pertengahan tahun ini tercatat tiga kali menjadi runner-up di India Open, All England, dan Malaysia Masters. Ganda putra masa depan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mendapat kenaikan satu tingkat ke posisi keempat. Bagas/Fikri mengumpulkan 43,320 poin juga dari 10 turnamen. Prestasi terbaik Bagas/Fikri ketika membuat kejutan menjadi juara All England 2022.

Kejutan lain adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merangsek ke posisi delapan besar. Pasangan baru ini menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang masuk Top 10 Ranking Race To Guangzhou 2022.

Duet Apriyani/Fadia meroket lima tingkat merangsek ke posisi delapan besar setelah mengemas 39,640 poin hanya dari lima turnamen. Dari lima turnamen yang diikuti, Apriyani/Fadia mencatat dua kali juara dan sekali runner-up.

Leave A Reply

Your email address will not be published.