Profil Kafiatur Rizky yang Mengesankan, Pencetak 2 Gol Timnas Indonesia U-16

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Profil Kafiatur Rizky yang Mengesankan, Pencetak 2 Gol Timnas Indonesia U-16 yang kami rangkum

loading…

SLEMAN – Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 sukses melumat Singapura pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2022. Pasukan Bima Sakti menang telak 9-0 di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022).

Sembilan gol tersebut dicetak oleh para pemain andalan Indonesia U-16, di antaranya Muhammad Nabil Asyura mencetak tiga gol dan Muhammad Kafiatur Rizky (2 gol). Lalu, Mokhammad Hanif Ramadhan, Muhammad Riski Afrisal, Waliy Marifat dan I Komang Ananta Krisna Putra masing-masing satu gol.

Baca juga: Klasemen Lengkap Piala AFF U-16 2022: Indonesia dan Malaysia Bersaing di Puncak

Alhasil, Timnas Indonesia berhasil memimpin Grup A dari klasemen dengan enam poin. Sedangkan Vietnam di peringkat kedua juga dengan enam poin, namun kalah selisih gol memasukkan.

Kafiatur Rizky memiliki nama lengkap Muhammad Kafiatur Rizky. Kafiatur menjadi anggota timnas Indonesia U-16 dan tetap bertahan di posisi pemain gelandang.

Baca juga: Ini Kalkulasi Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

Kafiatur Rizky sebelum bergabung dengan timnas Indonesia U-16, ia bergabung di Borneo FC yang bermarkas di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Biasanya sering disebut sebagai Borneo Samarinda.

Kafiatur Rizki berhasil mencetak dua gol pada menit ke 35 dan 43 di bawah Muhammad Nabil Asyura yang membobol gawang lawan sebanyak 3 gol atau hat-trick.

Sementara, timnas Indonesia U-16 pada babak pertandingan Piala AFF 2022 ini masih mengandalkan pemain Arkhan Kaka sebagai penyerang.

Timnas Indonesia U-16 memiliki 30 anggota serta pelatihnya adalah Bima Sakti. Berikut ini anggota pemain timnas Indonesia U-16:

Leave A Reply

Your email address will not be published.