Presiden RI Ucapkan Selamat ke Juara Singapore Open 2022, Chico: Pak Jokowi Pilih Kasih

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Presiden RI Ucapkan Selamat ke Juara Singapore Open 2022, Chico: Pak Jokowi Pilih Kasih yang kami rangkum

loading…

JAKARTA – Juara tunggal putra Malaysia Masters 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo, protes kepada Presien RI Joko Widodo . Chico merasa dilupakan lantaran Presiden mengucapkan selamat kepada para juara Singapore Open 2022.

Jokowi memberi ucapan selamat kepada para penggawa tim Merah-Putih yang meraih gelar di Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022). Indonesia mengoleksi tiga gelar sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara umum di turnamen BWF World Tour Super 500 ini.

Baca juga: Leo/Daniel Ungkap Kunci Kalahkan Fajar/Rian di Final Singapore Open

Indonesia merebut gelar dari sektor ganda putri melalui Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Lalu, ganda putra dan tunggal putra oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra.

Kesuksesan tiga wakil Tanah Air di Negeri Singa itu pun disambut dengan gembira oleh Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu langsung mengucapkan selamat kepada para juara tersebut lewat Instagram pribadinya, @jokowi, selepas laga selesai.

Baca juga: MSMA Larang Penggunaan Perangkat Depan Mulai MotoGP 2023, Ducati Pasrah

Hanya saja, rupanya Presiden Jokowi dianggap hanya mengucapkan selamat kepada beberapa pemain saja. Hal itu pun membuat tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, merasa terlupakan.

“Pak Jokowi pilih kasih,” komentar Chico pada unggahan Presiden Jokowi.

Pasalnya, Chico sukses menjuarai Malaysia Masters 2022. Dia mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, di partai final dengan skor 22-20 dan 21-15, untuk meraih gelar Super 500 pertamanya.

Hasil tersebut juga membuat pemain kelahiran Jayapura itu bakal meraih ranking tertinggi dalam kariernya. Dia diprediksi akan naik 11 peringkat dari posisi 45 ke 34 dengan torehan 48,808 poin.

Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu resmi menjadi tunggal keempat teratas Tanah Air. Sebab, kini Chico melewati Tommy Sugiarto, yang sekarang berada satu peringkat di bawahnya.

(sha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.