Persikabo 1973 vs Persebaya: Aji Ungkap Perkembangan Marselino Ferdinan

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Persikabo 1973 vs Persebaya: Aji Ungkap Perkembangan Marselino Ferdinan yang kami rangkum

loading…

Persebaya Surabaya akan melawan Persikabo 1973 pada laga pertama Liga 1 2022/2023. Aji Santoso menyebut Marselino Ferdinan masih belum bisa memperkuat Bajul Ijo. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BOGOR – Persebaya Surabaya akan melawan Persikabo 1973 pada laga pertama Liga 1 2022/2023. Pelatih Aji Santoso menyebut Bajul Ijo tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh di Stadion Pakansari, Senin (25/7/2022) malam.

Baca Juga: Juventus Kepincut Roberto Firmino, Ajukan Tawaran kepada Liverpool

Aji mengatakan Marselino Ferdinan masih belum bisa memperkuat Persebaya pada laga kandang itu. Kabar baiknya, proses pemulihannya berjalan lancar.

Marselino masih harus menepi. Gelandang berusia 17 tahun itu mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia U-19 pada ajang Piala AFF U-19.

Aji mengatakan Marselino tetap berada di Surabaya saat pemain lainnya bertolak ke Bogor. Sebab, belum pulih 100 persen.

“Memang Marselino Ferdinan belum bisa dibawa (ke Bogor). Tapi, kondisinya sudah membaik,” jelas Aji saat konferensi pers.

Juru taktik berusia 52 tahun itu mengatakan Marselino sudah bisa berlatih lagi. Namun, intensitasnya belum berat dan hanya untuk menjaga kebugaran saja.

“Dia udah Latihan terpisah. Latihan terakhir kemarin sudah komunikasi kondisinya jauh lebih bagus,” ungkap mantan pelatih Arema FC itu.

Baca Juga: Ini Perbedaan Turnamen EAFF dan AFF, Timnas Indonesia Mau ke Mana?

Aji mengatakan pemulihan Merselino berjalan cukup cepat. Padahal, dia sempat diprediksi bisa menepi sampai dua bulan. “Lebih cepat dari prediksi. Lawan Persita, laga kedua kemungkinan dia sudah gabung,” ucap Aji.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.