Osas Saha Gabung Persita: Saya Tinggal di Tangerang, Pastinya Bangga!

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Osas Saha Gabung Persita: Saya Tinggal di Tangerang, Pastinya Bangga! yang kami rangkum

loading…

Persita Tangerang mendatangkan pemain naturalisasi Osas Saha untuk Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter/@persitajuara

TANGERANGPersita Tangerang belum selesai belanja pemain untuk Liga 1 2022/2023 . Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendatangkan pemain naturalisasi, Osas Saha, untuk memperkuat sektor serangan.

Osas Saha malang melintang di sepak bola Indonesia. Pria berusia 35 tahun itu pernah membela Persija Jakarta, Semen Padang, Tira Persikabo, PSM Makassar hingga PSG Pati.

Baca juga: Mantap! Asnawi Mangkualam Masuk Starting XI K-League 2 Pekan ke-28

Osas Saha mengatakan sangat antusias bisa bergabung bersama Persita. Oleh karena itu, dia bertekad memberikan kontribusi dengan maksimal.

“Saya tinggal di Tangerang, pastinya saya sangat bangga dan senang bisa bermain untuk Persita musim ini. Saya siap tampil all out. Saya ingin berkontribusi untuk Persita musim ini. Saya harap bisa membayar kepercayaan pelatih dan manajemen,” kata Osas Saha kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Kekesalan Lionel Messi Ditekel Sergio Ramos saat Sesi Latihan di Jepang

Dia menjelaskan Persita kini cukup baik dengan berbagai persiapan berlaga pada Liga 1. Kondisi itu menjadi alasan dirinya gabung tim tersebut.

“Saya melihat tim ini (Persita) sangat luar biasa. Begitu juga dengan tim kepelatihan bekerja dengan luar biasa. Semoga kita bisa terus kompak hingga akhir musim,” katanya.

Sementara itu, Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan merekrut Osas Saha berdasarkan kebutuhan tim. Hal itu berkaca Osas Saha sudah punya banyak pengalaman dalam kompetisi kasta teratas di tanah air.

“Osas Saha bukan sosok asing di sepak bola Indonesia. Ia memiliki jam terbang tinggi dan juga banyak pengalaman. Walau usianya sudah menginjak 35 tahun kondisi fisiknya masih bagus dan prima,” ujar Nyoman

(sha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.