Mike Tyson Diancam Ditembak gara-gara Anak Transgender

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Mike Tyson Diancam Ditembak gara-gara Anak Transgender yang kami rangkum

loading…

Gawat! Mike Tyson diancam ditembak jika ikut campur dalam pertengkaran antara rapper Boosie Badazz dan putri Tyson, Rayna alias Ramsey dalam sebuah podcast. Badazz, yang nama aslinya Torrence Hatch, dituduh transphobia atas komentar terhadap Zaya Wade, putri pahlawan NBA Dwyane Wade yang seorang transgender .

Setelah pertikaian, pria berusia 39 tahun menolak untuk meminta maaf dalam sebuah penampilan di podcast Tyson, putri non-biner mantan juara, Ramsey. Ramsey adalah Rayna Tyson, anak Mike Tyson yang disebut-sebut sebagai seorang non-binuary.

Transphobia adalah ketakutan dan kebencian atau perasaan yang sangat tidak nyaman dengan orang-orang transgender. Sedangkan gender non-biner menyebut dirinya sebagai seorang yang bukan laki-laki maupun perempuan.

Baca Juga: Kehidupan Gila 3 Istri Mike Tyson: Berzina dengan Brad Pitt, Ada yang Eks Napi

Dalam sebuah wawancara dengan VladTV tahun lalu, dia tampaknya mengklaim bahwa, jika mantan petinju juara kelas berat itu terlibat, dia akan ‘ditembak’. Badazz mengklaim: “[Tyson] seperti, ‘Putri saya ingin menanyakan beberapa pertanyaan’. Saya berkata, ‘Bawa dia ke sini’. Anda tahu, saya penuh dengan jawaban untuk pertanyaan. Dia bertanya kepada saya, saya mengajukan pertanyaan kepadanya. Dia mengatakan apa yang harus dia katakan, saya mengatakan apa yang harus saya katakan.”

Ketika ditanya tentang ketakutan Iron Mike bahwa pertengkaran itu akan menjadi duel fisik dan bahwa Tyson harus turun tangan, dia tertawa dan mengatakan bahwa legenda tinju itu akan terbunuh di sana. Badazz juga menyebut Tyson ditembak. “Kamu pikir pacarku akan membiarkan Mike Tyson…? Ini sudah berakhir.”

Tyson dipuji karena mengkonfrontasi Badazz di podcast Hotboxin-nya sebelum itu. Artis ‘Wipe Me Down’, yang telah menjalani beberapa hukuman penjara atas tuduhan narkoba dan senjata, ditekan mengapa dia mencaci maki komunitas LGBTQ+.

Pada satu titik, pria berusia 56 tahun itu bertanya: “Jika Anda adalah pria sejati, lalu mengapa Anda menyinggung orang?”

Baca Juga: Jake Paul Pilih Conor McGregor Ketimbang Floyd Mayweather: Dia Sudah Tua!

Nah, setelah podcast dan intervensi Ramsey, Tyson membahas pertikaian dan ketakutannya akan kekerasan berikutnya dalam wawancara Oktober 2020. Dia mengatakan kepada TMZ: “Putri saya terbang jauh-jauh dari New York City ke L.A. California di mana saya berada hanya untuk berada di sana, karena dia pikir Boosie sangat tidak sopan sehingga dia harus menghadapinya.”

“Bisakah Anda bayangkan itu? Saya berkata, ‘Anda pikir Anda siapa, Anda tidak bisa menghadapi tamu saya.’ Dan dia berkata, ‘Kamu harus berbicara dengannya, saudara ini tidak menghormati masyarakat’.”

“Jadi dia datang, dan apa yang tidak mereka tunjukkan, adalah dia mengonfrontasinya. Saya khawatir saya marah, karena ini bayi saya. Tapi [Badazz] bersikap seperti pria terhormat dan itu berjalan baik-baik saja. Itu tidak berjalan seperti yang saya perkirakan.”

(aww)

Leave A Reply

Your email address will not be published.