Mengetuk Hati Kaskuser Budiman (Butuh Bantuannya Gan)

0

Sewcazual.com – Berikut adalah artikel mengenai Mengetuk Hati Kaskuser Budiman (Butuh Bantuannya Gan) yang kami rangkum dari kaskus, silahkan disimak . dan jangan lupa di share ya tentang Mengetuk Hati Kaskuser Budiman (Butuh Bantuannya Gan)

https://www.kaskus.co.id/thread/62e24aac29329938101c8fb3/mengetuk-hati-kaskuser-budiman-butuh-bantuannya-gan

Hari ini malam ini ane buktikan keperdulian kaskuser semua….
ALHAMDULILAH MASALAH ANE SELESAI…KONTRAKAN SELESAI SCANNER OWT SELESAI
Makasih ane ucapkan tak terhingga kepada agan agan semuanya.
Terutama yg sudah membantu ane
Insya Allah Setelah kerjaan ane beres
Ane bisa kembalikan semua

KITA TIDAK SALING KENAL TAPI ANE DIBANTU TANPA PAMRIHemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown MAKASIH SEMUANYA..
TERNYATA PERSAUDARAAN KASKUSER BUKAN ISAPAN JEMPOL BELAKA

HARI INI MALAM INI ANE SENDIRI BUKTIKAN SEMOGA AGAN2 SEMUA DIBERKAHI KESEHATAN DAN REJEKI MELIMPAH

Yg sudah membantu semua ane catet gan berikut jumlah bantuannya. Insya Allah kerjaan ane selesai ane kembalikan. Sebenarnya bukan nominalnya tapi ketulusan hati rekan2 kaskuseser bikin ane merinding…terharu banget.

Jika sebelumnya ada agan yg mengatakan bahwa Kaskuser Old Kaskus lebih Care lebih perduli dibanding sekarang beliau salah. Thread ini JADI SAKSI hari ini malam ini. Sungguh2 ane tidak menyangka akan kerendahan hati para kaskuser. Dan yang paling bikin ane merinding sedikit pun agan2 tidak menaruh was2…sedikitpun tidak ada. Sodara bukan teman bukan bahkan cuman via kaskus dan itupun baru aja tadi PM2an tapi sudah merelakan rejekinya untuk membantu ane.
Ane udah dikontrakan gan udah beres semuanya. Tadi habis mandi tepat jam 00.00 WIB ane sholat syukur di Mushollah sendirian. Ane doakan semua agan2 yg wara wiri di thread ini terutama yg sudah tanpa pamrih membantu ane…Ane doakan semoga selali diberikan kesehatan…keselamatan…murah rejeki tanpa mengira suku bangsa dan agama. Untuk agan yg ane tolak bantuannya ane maaf gan bukan ane ga demen uang, yg ane butuhkan udah cukup gan, udah pass banget sesuai dengan yg ane butuhkan bahkan ada lebihannya. Ane ga mau dihinggapi pikiran jelek di otak ane, pikiran tamak di otak ane dengan menanfaatkan kebaikan agan2 semua. Makanya ane udah stop jika masih ada yg ingin membantu. Makasih Banyak Gan…cuman yg ane butuhkan udah cukup.

Jika diluaran sana masih ada yg menyangsikan persaudaraan sesama Kaskuser thread ini jadi bukti. Meskipun kadang saling menghujat, saling memaki bahkan Sara namun kaskuser bersatu jika ada yg memerlukan bantuan itu yg ane salute banget. Insya Allah jika dikemudian hari ada rekan Kaskuser yg mengalami musibah dan butuh huluran bantuan, ane juga akan ikut menghulurkan bantuan, sebagai pemberi bukan penerima.

Terima Kasih Para Dermawan
Terima Kasih Rekan2 semua
Terima Kasih Moderator
Terima Kasih Mimin
Terima Kasih Semua

Benar2 Brotherhood Kaskuser emoticon-shakehand

mancitybest dan 21 lainnya memberi reputasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.