Manchester City Cegah Bernardo Silva Gabung Barcelona

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Manchester City Cegah Bernardo Silva Gabung Barcelona yang kami rangkum

loading…

Manchester City Cegah Bernardo Silva Gabung Barcelona. Foto: IST

MANCHESTER – Tenaga Bernardo Silva masih dibutuhkan tim Liga Inggris Manchester City . Oleh karena itu, Manchester City siap mencegah rencana tim asal Spanyol Barcelona untuk mendatangkan pemain itu.

Dilansir dari Football Espana, Minggu (17/7/2022), pemain itu menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas. Sebab, kehadiran pemain asal Portugal diyakini cocok dengan kebutuhan Barcelona menyambut Liga Spanyol 2022-2023.

Baca Juga: Home Bola Raheem Sterling Kirim Pesan Perpisahan ke Manchester City

Pelatih Manchester City Pep Guardiola tampaknya tidak memberikan restu pemain itu hengkang. Pasalnya, pelatih asal Spanyol cocok dengan karakter dan gaya penampilan Bernardo Silva.

Kabar itu membuat peluang Barcelona mendapatkan pemain asal Portugal itu makin tipis. Alhasil, Barcelona harus bisa legowo jika gagal kembali terkait negosiasi soal pemain itu.

Sebagaimana diketahui, Bernardo Silva masih terikat kontrak sampai 2025 di Manchester City. Barcelona harus menyiapkan menembus 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) jika tertarik dengan pemain itu.

Namun, sepertinya Barcelona pun tidak mampu dengan nilai tersebut. Lantaran, keuangan Barcelona belum stabil.

Sebagaimana diketahui, Bernardo Silva sudah mencatatkan 251 penampilan di segala ajang dengan 48 gol dan 51 sejak bergabung dengan Manchester City pada 2017. Jadi, peran pemain itu cukup besar dan menjadi kerangka tim.

(sto)

Leave A Reply

Your email address will not be published.