Makna Idul Adha bagi Adinda Thomas

0

Aktris muda Adinda Thomas mengungkapkan makna Idul Adha baginya adalah bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan, serta adanya kegembiraan karena dapat berkumpul dengan keluarga.

“Karena apa pun yang diberikan Allah SWT, bukan semuanya milik kita, ini juga ada titipan yang harus kita bagikan ke orang lain,” ucapnya saat ditemui ANTARA saat pemutaran perdana film “Perjalanan Pertama” di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta, Kamis malam (7/7).

Baca juga: Kiat “hiking” dari Adinda Thomas

Wanita yang juga gemar mendaki gunung ini mengatakan tidak ada tradisi khusus dalam perayaan Idul Adha setiap tahunnya. Ia hanya menjalankan kewajiban sebagai umat muslim seperti salat berjamaah dan bersilaturahmi dengan keluarga.

“Tahun ini kakak-kakak pergi ke rumah mertuanya masing-masing, jadi lebih ke ngumpul dengan orangtua yang ada di rumah saja,” ucapnya.

Tahun ini Adinda berkesempatan melaksanakan Idul Adha dengan berkurban, seperti yang selalu diajarkan orangtuanya untuk berkurban bila mampu.

Ketika disinggung tentang memori masa kecil saat momen Idul Adha, wanita kelahiran Bandung ini mengaku takut melihat proses penyembelihan kambing.

“Aku takut banget lihat kambing disembelih jadi aku kayak enggak pernah lihat gitu,” ucapnya sambil tersenyum.

Baca juga: Tissa Biani belum kapok main film horor

Baca juga: Adinda Thomas dililit tiga ular sanca di film “KKN: di Desa Penari”

Baca juga: Film “KKN: Di Desa Penari” rilis cuplikan dan poster

Leave A Reply

Your email address will not be published.