Luis Suarez Tak Sabar Bernostalgia dengan Klub Masa Kecil

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Luis Suarez Tak Sabar Bernostalgia dengan Klub Masa Kecil yang kami rangkum

loading…

Luis Suarez memutuskan meninggalkan Eropa dan berlabuh ke Nacional, tim masa kecilnya. Mantan penyerang Atletico Madrid itu sudah bulat untuk kembali ke Uruguay. Foto: lopezdoriga.com

MONTEVIDEO Luis Suarez memutuskan meninggalkan Eropa dan berlabuh ke Nacional, tim masa kecilnya. Mantan penyerang Atletico Madrid itu sudah bulat untuk kembali ke Uruguay.

Baca Juga: Disambut Bak Pahlawan oleh Fans AS Roma, Paulo Dybala: Tak Sabar untuk Bertugas

Pada musim lalu, Suarez mencatat 45 penampilan bersama Atletico di semua ajang. El Pistolero masih bisa menorehkan 13 gol.

Musim depan Suarez sudah tidak lagi bersama Ateltico karena kontraknya tidak diperpanjang. Veteran berusia 35 itu lalu memutuskan meninggalkan germelap Benua Biru.

Suarez kembali ke kampung halaman dan bergabung dengan Nacional terhitung sejak Selasa (26/7/2022) waktu setempat. Itu mengakhiri kiprahnya di Eropa yang sudah berlangsung selama 16 tahun.

Nacional adalah tim masa kecil Suarez. Dia sudah ikut sejak 2001 dengan masuk tim akademi. Dia lalu dipromosikan ke senior pada 2005 dan melakukan debut saat baru berusia 18 tahun.

Suarez menyatakan akan berusaha menampilkan performa terbaik setelah hadir lagi di Gran Parque Central. Dia ingin membuktikan ketajamannya di lini depan belum habis.

“Saya berharap dapat menikmati panggung baru ini. Sampai jumpa di hari-hari mendatang,” ucap Suarez yang juga pernah membela Barcelona, dilansir goal.

Suarez mengucapkan terima kasih karena banyak pihak yang telah mendukung kariernya selama di Eropa. Namun, waktu membawanya kembali ke tim masa kecilnya.

“Saya mengirimkan pelukan hangat kepada anda semua dan terima kasih atas semua cinta yang telah anda berikan kepada kami. Sampai jumpa,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.