Liga 1 2022/2023: Bali United Targetkan 3 Poin Lawan PSM

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Liga 1 2022/2023: Bali United Targetkan 3 Poin Lawan PSM yang kami rangkum

loading…

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menargetkan tiga poin saat berhadapan melawan PSM Makassar pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7/2022) / Foto: Instagram Bali United (@baliunitedfc)

PAREPARE – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menargetkan tiga poin saat berhadapan melawan PSM Makassar pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7/2022). Namun demikian, eks juru taktik Persija Jakarta itu meminta anak asuhnya untuk mewaspadai klub legendaris di Tanah Air tersebut.

Laga ini diprediksi bakal menarik perhatian penggemar. Maklum saja, baik Bali United maupun PSM sama-sama merebut kemenangan penting di laga pembuka Liga 1 musim ini.

BACA JUGA: Hasil Laga Persahabatan Real Madrid vs Club America: Kebobolan di Menit Akhir

Bali United menang 1-0 saat menjamu Persija. Sementara PSM pecundangi PS Sleman dengan skor 2-1. Berkaca dari hal tersebut, kedua tim diprediksi bakal mempertahankan catatan positif tersebut.

“Kedua tim mempunyai tiga poin dan memulai liga dengan bagus berkat kemenangan. Semua pemain sudah tahu apa target di pertandingan itu, yakni menang,” kata Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu (27/7/2022).

BACA JUGA: 3 Pemain Abroad Indonesia yang Nganggur Tanpa Klub

Namun Bali United punya rekor yang kurang bagus selama berhadapan melawan PSM. Dari enam pertemuan terakhir, Ilijja Spasojevic dkk hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Alhasil, mereka harus benar-benar tampil maksimal agar tidak tersandung di Parepare dan berhasil membawa pulang tiga poin seperti yang ditargetkan sang pelatih.

(yov)

Leave A Reply

Your email address will not be published.