Leo/Daniel Ungkap Kunci Kalahkan Fajar/Rian di Final Singapore Open

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Leo/Daniel Ungkap Kunci Kalahkan Fajar/Rian di Final Singapore Open yang kami rangkum

loading…

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengungkap kunci sukses saat all-Indonesian final Singapore Open 2022 kontra kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Twitter

SINGAPURA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengungkap kunci sukses saat all-Indonesian final Singapore Open 2022 kontra kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka bisa menang walau Leo masih dalam kondisi cedera.

Baca Juga: Indonesia Juara Umum di Singapore Open 2022, Jokowi Ucapkan Selamat

Leo baru saja sembuh dari cedera pinggang yang membuatnya absen dalam ajang Malaysia Open dan Masters 2022. Walau belum pulih sepenuhnya, pebulu tangkis berusia 20 tahun itu tetap mentas di Singapore Open 2022.

Saat final kontra Fajar/Rian di Singapore Indoor Stadium, Minggu, (17/72022) sore, Leo sempat mendapat perawatan dan disemprot penghilang rasa sakit pada gim pertama.

Namun, Leo/Daniel mampu melanjutkan permainan dan mengalahkan senior lewat pertarungan tiga gim dengan skor 9-21, 21-14 dan 21-16.

Daniel mengakui cedera pinggang Leo sempat kambuh pada gim pertama. Namun, rekannya itu tetap mau bertarung. Ini membuat Daniel menyarakan tandemnya itu untuk bermain aman saja.

Tetapi, tanpa disangka, Leo/Daniel justru bisa mengontrol gim kedua dan ketiga. Mereka akhirnya memenangkan pertandingan dan menjadi juara.

“Di gim pertama tadi, kami tertekan terus. Kendali permainan dipegang Lawan. Sementara Leo juga mengaku pinggangnya sempat bermasalah lagi,” ungkap Daniel.

“Sempat saya tanya, mau terus atau berhenti, tapi Leo bilang terus, ya kami paksakan terus bertanding,” lanjutnya dikutip dari rilis PBSI.

Leo tak memungkiri pinggangnya bermasalah pada gim pertama sehingga mereka kalah jauh. Tapi, karena tekad kuat ingin juara, mereka bisa membalikkan keadaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.