Leg 2 Final Piala Presiden Borneo FC vs Arema FC: Singo Edan Siap Mengaum

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Leg 2 Final Piala Presiden Borneo FC vs Arema FC: Singo Edan Siap Mengaum yang kami rangkum

loading…

Arema FC hanya menang 1-0 atas Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Singo Edan siap mengangum pada leg kedua agar bisa meraih gelar juara. Foto: Piala Presiden

MALANGArema FC bisa mengalahkan Borneo FC 1-0 pada leg pertama final Piala Presiden 2022. Tapi, itu belum menjamin gelar juara akan diraih. Ini sebabnya Singo Edan siap mengangum pada leg kedua.

Baca Juga: Sah! Kalidou Koulibaly Perkuat Benteng Pertahanan Chelsea

Kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (17/7/2022) malam, belum membuat Arema FC bisa duduk tenang. Sebab, keunggulan 1 gol sangat mungkin dikejar oleh Borneo FC.

Apalagi Pesut Etam akan mendapat dukungan penuh ribuan fans setia di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam. Untuk mengamankan trofi, Arema FC harus menang atau setidaknya imbang

Pelatih Eduardo Almeida menegaskan target Arema FC di leg kedua adalah kemenangan. Dia tidak peduli meski gaya permainan pasukannya mendapat banyak sorotan dan kritikan.

Almeida bahkan menyatakan bersedia memakai taktik apa saja untuk kembali menundukan Borneo FC. Dia tidak akan mempersoalkan apakah nantinya Arema FC bermain seperti biasa atau bertahan total.

“Ya kami hanya harus memainkan permainan kami sendiri dan mencoba untuk menang. Sekalipun harus parkir pesawat untuk bisa mewujudkannya,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Borneo FC belum tersentuh kekalahan selama menjadi tuan rumah di ajang pramusim Liga 1 itu. Enam tim yang bertandang semuanya pulang dengan tertunduk.

Wakil Kalimantan itu mencatat lima kemenangan dan sekali imbang dari enam laga kandang di Samarinda. Itu sebabnya Arema FC tidak boleh lengah pada pertandingan nanti.

Meski demikian, Almeida tampak sangat tenang. Dia mengatakan para pemainnya tidak akan terpengaruh dengan rekor fantastis Borneo FC.

Terlebih, Arema FC bisa memberi Borneo FC kekalahan pertama dari tujuh laga terakhir di Piala Presiden. Ini tentu bisa menambah kepercayaan diri klub asal malang itu.

Baca Juga: Waduh! AFF Abaikan Surat Protes Indonesia Soal Laga Thailand vs Vietnam di Piala AFF U-19

“Kami sekarang fokus pada leg kedua. Kami mencoba melakukan yang sama lagi, yaitu bermain untuk kemenangan. Karena itulah target kami,” tutup pelatih asal Portugal.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.