Klub Asuhan Kurniawan Dikaitkan dengan Cesc Fabregas

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Klub Asuhan Kurniawan Dikaitkan dengan Cesc Fabregas yang kami rangkum

loading…

Cesc Fabregas kabarnya akan menuju Como FC, klub yang ikut diasuh Kurniawan Dwi Yulianto. Dia berstatus sebagai asisten pelatih. Foto: open.online

COMO Cesc Fabregas kabarnya akan menuju Como FC, klub yang ikut diasuh Kurniawan Dwi Yulianto. Meski berstatus sebagai asisten pelatih, Kurniawan akan ikut terlibat melatih mantan gelandang Chelsea itu jika benar bergabung.

Baca Juga: Manchester United dan Barcelona Sepakat, Frenkie De Jong Bimbang Tentukan Arah Tujuan

Fabregas resmi berpisah dengan AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2022.

Kini, Fabregas sangat dekat kepindahannya menuju Como FC. Kabarnya, veteran berusia 35 tahun itu akan mendapatkan kontrak selama dua musim.

Rumor ini diperkuat jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio yang juga meyakini Fabregas akan bergabung dengan Como FC. Jika benar bergabung, Fabregas akan menjadi salah satu anak asuh Kurniawan.

Kurniawan berstatus asisten pelatih di Como FC. Legenda Timnas Indonesia itu akan membantu pelatih kepala Giacomo Gattuso, dan asisten pelatih lainnya, Massimiliano Guidetti.

Sebelumnya, Kurniawan pernah menjadi pelatih kepala di Sabah FC. Juga sempat menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia serta Borneo FC.

Baca Juga: PSG Pusing! Mbappe, Neymar dan Messi Terlibat Konflik Saat Latihan

Como FC merupakan klub di Serie B atau kasta kedua Liga Italia. Mereka sebelumnya mengalami kebangkrutan pada 2016, dan harus merangkak dari Liga 4 Italia pada 2019.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.