Kekesalan Lionel Messi Ditekel Sergio Ramos saat Sesi Latihan di Jepang

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Kekesalan Lionel Messi Ditekel Sergio Ramos saat Sesi Latihan di Jepang yang kami rangkum

loading…

Lionel Messi terlihat kesal setelah ditekel Sergio Ramos saat sesi latihan Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga menatap sinis mantan bek Real Madrid itu. Foto: esporte.ig.com.br

SUITA Lionel Messi terlihat kesal setelah ditekel Sergio Ramos saat sesi latihan Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga menatap sinis mantan bek Real Madrid itu dan mengeluarkan beberapa kata.

Baca Juga: Hasil Lengkap Laga 1 dan Klasemen Liga 1 2022/2023: Raksasa Bertumbangan

PSG sedang menjalani tur pra-musim 2022/2023 di Jepang. Dalam tiga laga di Negeri Sakura, jawara Liga Prancis itu berhasil melewatinya dengan kemenangan.

Les Parisiens -julukan PSG- PSG melibas Kawasaki Frontale (2-1), Urawa Reds (3-0), dan Gamba Osaka (6-2). Dari tiga partai itu, Messi mencatat dua gol, kontra Kawasaki Frontale dan Gamba Osaka.

Namun, ada momen menegangkan ketika Les Parisiens menjalani sesi latihan di Jepang. Melansir akun twitter @promiseof_god1, Selasa (26/7/2022), Messi terlihat marah ketika ditekel Ramos.

Dalam cuplikan video itu, Ramos terlihat berupaya untuk menghentikan pergerakan lincah mantan penyerang Barcelona itu. Pemain asal Spanyol itu pun melakukan tekel yang cukup keras kepada Messi.

Akan tetapi, upaya Ramos itu tidak berhasil untuk menghentikan Messi. Dia kemudian melesakkan tendangan keras lewat kaki kanannya, dan berhasil mencetak gol dalam sesi latihan itu.

Usai mencetak gol, Messi langsung melayangkan tatapan tidak senang kepada Ramos. Tak hanya itu, dia juga terlihat melontarkan beberapa kata-kata kepada Ramos. Namun, Ramos hanya membalasnya dengan mengusap kepada Messi.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari Persikabo Lewat Titik Putih, Aji Santoso: Ini Kesalahan Bek

Momen ini menjadi sorotan oleh netizen, mengingat keduanya merupakan mantan kapten dari dua klub rival di Liga Spanyol. Messi merupakan eks kapten Barcelona, dan Ramos merupakan mantan kapten Madrid.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.