Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis yang kami rangkum

loading…

Kehidupan gila Raquel Pennington dan Tecia Torres petarung MMA yang merupakan pasangan lesbian dengan bangga mengumumkan pernikahan sesama jenis. Yang mengejutkan, Raquel Pennington dan Tecia Torres menggunakan OnlyFans untuk membantu mendanai pernikahan sesama jenis yang menjadi impian mereka.

Pengantin baru pasangan lesbi Raquel Pennington dan Tecia Torres berharap untuk mendanai pesta pernikahan impian mereka dengan bantuan OnlyFans. Pasangan lesbi itu, yang telah bersama selama beberapa tahun, menikah secara resmi di gedung pengadilan awal pekan ini.

Baca Juga: Biodata James Buster Douglas, Petinju Pertama yang Robohkan Mike Tyson

Tetapi keduanya berharap untuk mengadakan pesta mewah untuk teman dan orang yang mereka cintai – yang sebagian mereka rencanakan untuk dibiayai dengan akun OnlyFans. Torres mengungkapkan rencana mereka dalam postingan Instagram yang mengumumkan pernikahan mereka.
The Tiny Tornado menulis: “Temui istriku yang cantik!

“Panggil saja saya Mrs. Pennington. Kami meresmikannya hari ini. Saya menikahi cinta terbesar saya. Anda dapat membantu kami mewujudkan impian itu dan mengikuti perjalanan kami dengan berlangganan halaman OnlyFans kami,”seloroh Raquel Pennington.

“Menunggu persetujuan. Ikuti petualang kami, kehidupan rumah tangga, di balik layar, lebih banyak kepribadian kami, dan tentu saja beberapa foto lucu.”
Penggemar dan petarung MMA dengan cepat berkomentar dan berharap pasangan ini baik-baik saja di masa depan.

Petarung Kelas bantam UFC Sarah McMann berkomentar: “Selamat”

Nina Nunes – istri ratu pound-for-pound Amanda Nunes- menulis: “Okeyyyyy. Selamat guys!”

Pemenang Ultimate Fighter musim 23 Tatiana Suarez menulis: “Selamat.”

Ratu kelas jerami UFC yang baru dinobatkan, Carla Esparza menulis: “Selamat Mrs & Mrs Pennington!”

Leave A Reply

Your email address will not be published.