Karisma AKBP Brotoseno Pikat Dua Selebriti

0

Merdeka.com – Merdeka.com – AKBP Raden Brotoseno resmi menerima sanksi berupa pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari Polri. karir ia dikepolisan pun kandas.

Berakhirnya karir Brotoseno tak menyurutkan rasa sayang penyanyi Tata Janeta terhadap sang suami. Terlihat dalam unggahan instagram pribadinya Tata memberikan semangat.

Tata Janeeta mengunggah foto momen pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Dalam unggahannya, Tata Janeeta bicara soal ketidaksempurnaan setiap orang.

“Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama… dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa. Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa. Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama..

“i love you till jannah,” tulis Tata Janeeta, dikutip merdeka.com, Jumat (15/7).

Kontroversi pemecatan Brotoseno menjadi pembicaraan publik yang membuat berbagai jejak cinta suami Tata Janeeta tersebut langsung menjadi perbincangan hangat dipublik.

Sebelum mempersunting penyanyi kondang Indonesia Tata Janeta, ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Angelina Sondakh.

Kala itu, Brotoseno masih berstatus sebagai penyidik KPK, sementara Angelina Sondakh berstatus sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek Wisma Atlet SEA Games 2011.

Kedekatan keduanya seolah ditutup-tutupi, namun akhirnya beredar luas foto-foto mesra Brotoseno dengan Angelina ketika menyambangi lokasi pengungsian korban banjir bandang di Dusun Sidorejo, Desa Tieng, Kecamatan Kejajar, Wonosobo, Jawa Tengah.

Hingga akhirnya, KPK menetapkan Angelina sebagai tersangka karena menerima suap sebesar Rp2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS untuk meloloskan proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games. Meski Angelina harus mendekam di penjara, kedekatan mereka berdua tak surut.

Terlihat Brotoseno masih setia mendampingi Angelina di penjara. Bahkan, dia mengurus putra Angelina dengan Ajie Massaid, Keanu Jabaar Massaid.

Di tengah gejolak percintaan mereka, Brotoseno terseret kasus korupsi cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat. Dirinya pun dipenjara di Rutan Polda Metro Jaya pada 18 November 2018.

Angie dan Brotoseno dikabarkan telah nikah siri. Angelina tertangkap kamera mengenakan cincin emas putih. Bahkan di salah satu jari tangannya terpasang tato kecil bertuliskan nama Broto.

Setelah hubungan dengan Angie kandas, Brotoseno lagi-lagi memikat wanita berlatar selebriti. Dia adalah Tata Janeeta. Meski sempat ditutup rapat, hubungan mereka akhirnya terungkap saat Tata mengumumkan akan menikah dengan Raden Brotoseno.

Tak mudah bagi Tata untuk menikah lagi. Mengingat dirinya sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Namun, atas restu orang tua, Tata akhirnya yakin untuk melabuhkan hatinya kepada Raden Brotoseno.

Pernikahan Raden Brotoseno dengan Tata Janeeta dilangsungkan pada bulan Oktober 2020, dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 25 Juni 2021.

Anak laki-laki itu bernama Raden Erlangga Danendra Brotoseno dan kini hidup bahagia bersama dengan keluarga kecilnya. [ray]

Leave A Reply

Your email address will not be published.