Kangen Scudetto, Juventus Incar Banyak Penyerang Baru

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Kangen Scudetto, Juventus Incar Banyak Penyerang Baru yang kami rangkum

loading…

Juventus berusaha memperkuat lini depan pada bursa transfer musim panas ini. La Vecchia Signora ingin bangkit setelah dua kali gagal menjuarai Liga Italia. Foto: onzemondial.com

TURINJuventus terus mencari amunisi baru untuk memperkuat lini depan pada bursa transfer musim panas ini. La Vecchia Signora ingin bangkit setelah dua kali beruntun gagal menjuarai Liga Italia.

Kabar terbaru menyebutkan Juventus tengah memantau sejumlah nama untuk di boyong ke Allianz Stadium. Itu termasuk penyerang Chelsea, Timo Werner.

Juventus sejatinya sudah memiliki Dusan Vlahovic, Moise Kean, dan Kaio Jorge sebagai ujung tombak. Namun, itu masih belum cukup bagi pelatih Massimiliano Allegri untuk mengarungi musim 2022/2023.

Apalagi, Juventus telah melepas Paulo Dybala yang hengkang ke AS Roma dan Alvaro Morata yang habis masa pinjamannya dari Atletico Madrid. Dua faktor ini menjadikan Bianconeri membutuhkan penyerang baru.

Baca Juga: Hasil Lengkap Laga 1 dan Klasemen Liga 1 2022/2023: Raksasa Bertumbangan

Disebutkan Juventus tengah mengincar banyak pemain dengan posisi depan-tengah. Diantaranya ada Werner yang menjadi target utama.

Hubungan Werner dengan Thomas Tuchel kurang baik lantaran jarang masuk tim inti Chelsea. Pemain asal Jerman itu kalah saing dengan penyerang lain seperti Kai Havertz.

Selain Werner, ada juga Anthony Martial yang menjadi pertimbangan Juventus. Pemain asal Prancis itu tergeser posisinya mengingat Manchester United masih memiliki Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak utama.

Penyerang Atalanta, Luis Muriel ikut menjadi opsi Juventus. Penyerang asal Kolombia itu mencuri perhatian setelah mencatatkan 14 gol dan 10 assist dalam 39 pertandingan musim lalu.

Namun, prioritas Juventus kabarnya masih kepada Morata, yang sudah ‘akrab’ dengan iklim di Turin. Sayangnya, negosiasi dengan Atletico masih berjalan alot hingga saat ini.

Baca Juga: Manchester United Bidik Benjamin Sesko, Penyerang Belia The Next Erling Haaland

Juventus disebut belum mau membayar mahar sebesar 20 juta euro (Rp309 miliar) kepada Atletico. Jika negosiasi berujung kebuntuan, bukan tidak mungkin Allegri akan merekrut salah satu dari sejumlah opsi yang ada.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.