Kalahkan Hasim Rahman Jr, Jake Paul Dijanjikan Masuk Ranking WBC

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Kalahkan Hasim Rahman Jr, Jake Paul Dijanjikan Masuk Ranking WBC yang kami rangkum

loading…

Kalahkan Hasim Rahman Jr, Jake Paul dijanjikan masuk ranking WBC oleh Presiden WBC Mauricio Sulaiman yang disambut ejekan netizen tinju. YouTuber yang menjadi petinju profesional itu menghadapi pertarungan keenamnya sejak konversi ke tinju.

Tetapi, pertarungan dengan Rahman merupakan pertandingan pertamanya melawan petinju dengan rekor profesional yang mapan. Sejauh ini Jake Paul telah bertarung dengan sesama bintang media sosial, seorang pensiunan pemain bola basket dan dua mantan petarung UFC dan tetap tidak terkalahkan.

Baca Juga: Logan Paul Dipukul KO Petarung UFC yang Merusak Reputasinya

Tapi pertarungan 6 Agustus dengan Rahman akan menjadi tantangan terbesarnya, dengan lawan Amerika-nya membuat rekor 12-1 dalam kariernya sejauh ini. Dan taruhannya telah dinaikkan lebih tinggi lagi setelah Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengumumkan bahwa Paul akan mendapat peringkat jika dia menang.

Kepala tinju mentweet: 6 Agustus mendatang @jakepaul akan menghadapi Hasim Rahman jr. “Memenangkan pertarungan ini akan memberinya peringkat @WBCBoxing.”

Peringkat berarti Paul akan masuk 40 besar divisi kelas penjelajah WBC, dan secara teori membuatnya lebih mudah untuk berhadapan dengan nama-nama besar. Itu juga akan menempatkannya dalam pandangan 15 besar yang akan memberi pemain berusia 25 tahun itu kesempatan untuk merebut gelar juara dunia.

Jake Paul sebelumnya mengatakan dia ingin memenangkan gelar dunia sebelum dia pensiun dari olahraga. Para penggemar olahraga tampaknya tidak menerima keputusan WBC dengan baik. Satu balasan untuk tweet Sulaiman hanya mengatakan: “Lelucon yang luar biasa.”

Yang lain berkata: “Kamu adalah lelucon dari badan yang memberi sanksi.”

Baca Juga: 4 Pertandingan Tinju Paling Brutal Sepanjang Sejarah, Ada yang Berujung Kematian

Seorang penggemar yang bingung bertanya: “Bisakah Anda menjelaskan bagaimana ini bekerja? Ini adalah satu-satunya petinju yang akan dia hadapi hingga saat ini.”

Yang lain menjawab mereka dan berkata: “Publisitas adalah cara kerjanya. Supaya Jake Paul dapat menyebutkan peringkatnya dengan WBC dan mendapatkan waktu tayang gratis.”

Pertarungan melawan Rahman Jr di Madison Square Garden di New York awalnya seharusnya melawan bintang Love Island Tommy Fury. Namun pemain berusia 23 tahun itu harus mundur karena menghadapi masalah dengan visanya. Awal pekan ini terungkap bahwa Paul telah bertarung dengan juara dunia tiga kali Chad Dawson menjelang pertarungannya.

(aww)

Leave A Reply

Your email address will not be published.