Jose Mourinho Impikan James Rodriguez Gabung AS Roma

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Jose Mourinho Impikan James Rodriguez Gabung AS Roma yang kami rangkum

loading…

Jose Mourinho berharap bisa melihat James Rodriguez bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2022. Sebab, dia ingin tampil lagi di benua Eropa. Foto: football-espana

ROMA – Jose Mourinho berharap bisa melihat James Rodriguez bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2022. Terlebih mantan winger Real Madrid itu ingin tampil lagi di benua Eropa.

Baca Juga: Main di Liga Yunani Bersama Asteras Tripolis, Bagus Kahfi: Tinggal Menunggu Visa

Saat ini Rodriguez sedang merantau ke Liga Qatar bersama Al-Rayyan SC. Pemain asal Kolombia itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2024.

Namun, musim lalu, Rodriguez gagal menunjukkan performa apik dan hanya menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dari 14 laga di semua kompetisi. Imbasnya, dia kini enggan melanjutkan kariernya di kawasan Timur Tengah.

Rodriguez dikabarkan sempat mendapatkan tawaran dari klub Brasil, Botafogo. Tapi, veteran berusia 31 tahun itu menolaknya karena ingin kembali bermain di Eropa.

Ini sebabnya Mourinho tertarik membawa Rodriguez ke Olimpico. The Special One ingin pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu memperkuat lini dengan I Lupi.

Mourinho fokus membangun kekuatan Roma agar lebih kompetitif di musim 2022/2023. Pelatih asal Portugal itu sudah mendatangkan Nemanja Matic dan Zekik Celik. Tetapi, dia masih akan merekrut amunisi baru.

Baca Juga: 3 Pertandingan Sepak Bola yang Diatur Mafia Bola

Selain Rodriguez, Roma dikabarkan mengincar Paulo Dybala yang sedang menganggur lantaran tidak memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Namun, sampai saat ini kesepakatan dengannya masih belum terjadi.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.