Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya

0

Sewcazual.com – Berikut adalah artikel mengenai Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya yang kami rangkum dari kaskus, silahkan disimak . dan jangan lupa di share ya tentang Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya

Marak terjadi perselingkuhan istri memilih bersama pria lain, apa sih yang menjadi alasannya?

Perselingkuhan dalam rumah tangga, dapat dikatakan masih menjadi masalah yang paling sering ditemukan dan menjadi alasan rusak dan runtuhnya sebuah rumah tangga.

Bukan hanya dilakukan oleh pria atau suami, ada juga perselingkuhan di dalam rumah tangga yang dilakukan oleh istri yang main gila dengan pria lain di belakang suaminya.

Banyak orang bertanya-tanya kenapa bisa ada perselingkuhan di dalam rumah tangga, jika rumah tangga dibangun dengan perasaan cinta dan kasih sayang yang berbalas antara suami dan istri tentu seharusnya tidak ada perselingkuhan yang membuat rumah tangga di ambang kehancuran.

Memang benar, jika sebuah rumah tangga antara suami dan istri masih cinta dan saling menyayangi maka tidak akan ada perpisahan atau perselingkuhan. Alasan terjadinya perselingkuhan tidak lain dan tidak bukan adalah karena hilangnya cinta dan kasih sayang yang bisa terjadi juga karena beberapa alasan yang sering dianggap remeh.

Apa alasan remeh temeh yang sering tidak disangka-sangka akan membuat seorang wanita atau istri berpaling kepada pria lain?
Mari kita bahas beberapa alasan yang bisa menjadi kemungkinan seorang istri dapat selingkuh dengan pria lain.

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya

1. Suami Kurang Perhatian

Kebanyakan pria memiliki pikiran jika mereka telah mendapatkan sesuatu maka itu menjadi hak miliknya penuh dan tidak perlu lagi repot-repot untuk menjaga dengan sepenuh hati sebagaimana memperjuangkan sepenuh tenaga sebelum mendapatkannya.

Begitupun dengan rumah tangga, saat suami kurang perhatian terhadap istrinya bisa jadi itu membuat istri merasa sudah tidak istimewa atau merasa sudah tidak berharga lagi bagi suaminya.

Perhatian dari suami sangat dibutuhkan oleh istri bahkan itu meski hanya untuk perhatian kecil saja.

2. Ada Perhatian dari Pria Lain

Saat suami tidak ada perhatian dan ternyata ada pria lain yang memberikan perhatian maka bisa saja ini menjadi alasan kenapa istri berpaling kepada pria lain yang memberikan perhatian penuh kepada mereka.

Perhatian yang didapatkan dari orang lain akan membuat istri Agan merasa dihargai dan itu bisa menjadi alasan kuat kenapa seorang istri bisa meninggalkan suaminya demi pria lain bahkan meskipun telah memiliki anak dari buah pernikahan.

3. Merasa Diperbudak

Istri merasa diperbudak karena hanya menjadi ibu rumah tangga tanpa pernah diajak berbicara penuh keseriusan tentang kemaua dan keinginannya, juga dapat menjadi alasan mereka merasa lelah dan ingin hidup lebih baik.

Ketika perasaan lelah karena merasa diperbudak ini muncul dan ada pria lain yang kebetulan hadir memberikan apa yang diinginkan oleh istri Agan, maka mereka dengan tanpa segan akan melepaskan semua beban yang membuatnya lelah.

4. Tidak Dihargai

Berperan sebagai istri tapi tidak pernah dihargai oleh suami, ini juga bisa menjadi alasan kenapa seorang istri mencari sosok pria lain yang lebih baik GanSis.

Dihargai disini bukan dengan memberikan uang setiap hari, melainkan melihat bahwa istri itu ada dan peran mereka dalam rumah tangga itu besar. Seorang suami yang meremehkan pekerjaan istri sebagai ibu rumah tangga memang sering kali ada dan membuat hilangnya kesabaran seorang istri.

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya
Itulah GanSis alasan kenapa seorang istri bisa berselingkuh dan memilih bersama pria lain dan meninggalkan suaminya.

Perselingkuhan memang tidak pernah dapat dibenarkan entah apapun itu alasannya. Namun adanya alasan kenapa seseorang kehilangan perasaan cinta dan kasih sayang itu dipermasalahkan kenapa tidak dihindari sebelum akhirnya mengakibatkan perselingkuhan dapat terjadi.

Mudah-mudahan dari thread ini ada pelajaran yang dapat diambil dan bisa bermanfaat bagi Agan Sista semua.

Istri Selingkuh dan Pilih Pria Lain? Kemungkinan Besar Ini yang Menjadi Alasannya

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4

Leave A Reply

Your email address will not be published.