Inter Milan Bantai FC Lugano, Inzaghi Puas Duet Lukaku-Lautaro Martinez

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Inter Milan Bantai FC Lugano, Inzaghi Puas Duet Lukaku-Lautaro Martinez yang kami rangkum

loading…

Striker Inter Milan Lautaro Martinez mencetak 2 gol melawan FC Lugano/Foto/Twitter

LUGANO – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi puas dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Performa apik kedua pemain itu membuat Inzaghi tidak lagi melirik Paulo Dybala.

Inter Milan membantai klub Liga Super Swiss, FC Lugano dengan skor 4-1 dalam laga uji coba di Stadion Cornaredo, Lugano, Swiss, yang berakhir Rabu (13/7/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Erik Ten Hag Catat Banyak Kesalahan Manchester United vs Liverpool

Kemenangan Nerazzurri –julukan Inter Milan- melalui gol Danilo D’Ambrosio pada menit ketiga, Lautaro Martinez (16’, 73’), Joaquin Correa (61’). Sementara satu gol FC Lugano dilesakkan Alessandro Casciato (82’)

Usai laga tersebut, Inzaghi menyebut bahwa timnya hanya mempersiapkan diri dengan waktu yang singkat. Namun, ia senang lantaran anak asuhnya mampu meraih hasil positif.

Baca juga: Liverpool Dipermalukan Man United, Juergen Klopp: Itu Kesalahan Kami

“Kami hanya bekerja (latihan) empat hari, jadi tim melakukannya dengan baik dan saya senang dengan apa yang saya lihat,” papar Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Rabu (13/7/2022).

Adapun, pada laga Itu ada reuni antara Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet mereka terkenal dengan sebutan Lu-La, yang membantu Inter Milan memenangkan Scudetto setahun yang lalu.

“Romelu adalah seorang juara dan mengenal Lautaro dengan sangat baik. Kami juga melihat Correa melakukannya dengan baik,” cetus Inzaghi.

“Sementara Edin Dzeko datang lebih cepat dari jadwal. Kami memiliki keberuntungan untuk membawa Romelu kembali ke sini dan saya sangat puas,” imbuhnya.

Dengan pemikiran tersebut, Inzaghi ditanya apakah ada ruang bagi Dybala untuk bergabung ke Inter Milan sebagai pemain gratis atau tidak. Namun, nyatanya ia bersikap cuek. Sebab, pria asal Italia itu telah merasa puas dengan duet Lukaku-Lautato dan tak ingin mendatangkan Dybala.

“Saya sangat puas dengan kekuatan serangan yang kami miliki. Kami adalah tim paling produktif musim lalu di Liga Italia dan mendatangkan Lukaku, jadi sekarang kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi di pasar di area lain tim,” beber Inzaghi.

(sha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.