Hasil Singapura Open 2022: Zachariah/Bela Disingkirkan Duo Thailand.

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapura Open 2022: Zachariah/Bela Disingkirkan Duo Thailand. yang kami rangkum

loading…

Pasangan ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno/Hediana Jumarbela harus mengakui keunggulan pasangan Thailand /Foto/PBSI

SINGAPURA – Pasangan ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno/Hediana Jumarbela harus mengakui keunggulan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di Singapore Open 2022. Zacha/Bela menyerah 24-22, 15-21, dan 18-21 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/7/2022).

Zacha/Bela lebih dulu tertinggal dalam lima poin pertama namun bisa menempel ketat lawan di awal gim pertama. Zacha/Bela tak mengendurkan serangan-serangan menuju akhir interval pertama. Dengan permainan kombinasi drop shot dan smash, pasangan Indonesia mampu unggul 11-9 lebih dulu.

Baca juga: Hasil Singapore Open 2022: Chico Aura Dihentikan Wakil Kanada di Babak Pertama

Dari sana, laga semakin ketat dan melelahkan. Setiap kali Zacha/Bela sudah unggul dengan selisih dua angka, selalu bisa disamakan,

Puncaknya ketika kedua pasangan ini sama kuat di angka 17-17. Setelah dari sana, Zacha/Bela unggul hanya satu angka-satu angka.

Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di Singapore Open 2022, Rabu (13/7/2022): Ada 2 Perang Saudara

Tren memasukkan-kecolongan-memasukkan lagi bertahan hingga di angka 20-20. Beruntung disebabkan kelengahan di poin terakhir membuat Zacha/Bela menang dengan skor 24-22 di gim pertama.

Berbeda ketika memasuki gim kedua. Kali ini justru tampak Zacha/Bela menurunkan semangatnya. Mereka sudah kecolongan secara beruntun di lima poin awal.

Sempat mencoba bangkit dengan memasukkan 2 sampai 3 angka tetap tidak bisa menyamakan. Setelah dari sana memang tren saling balas kembali terjadi, tapi karena pasangan Thailand sudah unggul jauh, jadi tidak bisa disamakan.

Pasangan Thailand tak biarkan Zacha/Bela dapat momentum membalikkan kedudukan. Akhirnya mereka berhasil merebut gim ini dengan skor 21-15.

Leave A Reply

Your email address will not be published.