Hasil Singapore Open 2022: Rinov/Pitha Angkat Koper Disingkirkan Unggulan Malaysia

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapore Open 2022: Rinov/Pitha Angkat Koper Disingkirkan Unggulan Malaysia yang kami rangkum

loading…

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari angkat koper lebih dini di Singapore Open 2022/Foto/PBSI

SINGAPURA – Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari angkat koper lebih dini di Singapore Open 2022. Mereka disingkirkan unggulan ketujuh asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, pada babak 16 besar.

Rinov/Pitha menyerah lewat pertarungan tiga gim berdurasi 40 menit dengan skor 21-10, 18-21 dan 10-21 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022) pagi WIB.

Baca juga: Hasil Singapore Open 2022: Jonatan Christie Disingkirkan Wakil Jepang Peringkat 43 Dunia

Dengan hasil tersebut, Goh/Lai berhak melangkah ke perempat final turnamen Super 500 itu. Selanjutnya, mereka akan menhadapi unggulan keempat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, yang juga mengalahkan wakil Indonesia pagi ini, yaitu Hafiz Faizal/Serena Kani, dengan skor 21-16 dan 21-10.

Rinov/Pitha mengawali pertandingan dengan kurang baik. Beberapa error mereka buat sehingga Goh/Lai unggul 2-3 lebih dulu.

Baca juga: Hasil Singapore Open 2022: Hafiz/Serena Dijegal Unggulan 4 Asal Hong Kong

Untungnya, pasangan ranking 18 dunia itu bisa bangkit dengan cepat dan menemukan sentuhan terbaik mereka. Hasilnya, mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 7-3 dan kemudian unggul 11-5 pada interval gim pertama.

Unggul enam angka, membuat Rinov/Pitha semakin percaya diri selepas jeda. Mereka tampil sangat apik, baik dari segi menyerang atau bertahan.

Alhasil, pasangan Merah-Putih itu terus meninggalkan Goh/Lai dengan skor 17-6. Lalu, mereka mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-10 dalam waktu 11 menit saja.

Pada gim kedua, pertarungan berjalan lebih sengit. Meski sempat unggul 6-3, Rinov/Pitha bisa dikejar oleh Goh/Lai yang menyamakan kedudukan di angka 8-8.

Leave A Reply

Your email address will not be published.