Hasil Singapore Open 2022: Leo/Daniel Singkirkan Wakil China di 16 Besar

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapore Open 2022: Leo/Daniel Singkirkan Wakil China di 16 Besar yang kami rangkum

loading…

Leo Rolly Carnando/Daniel Martin sukses melaju ke perempat final Singapore Open 2022. Ganda putra Indonesia itu menaklukkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Foto: PBSI

SINGAPURA – Leo Rolly Carnando/Daniel Martin sukses melaju ke perempat final Singapore Open 2022. Ganda putra Indonesia itu menaklukkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang 21-18 dan 21-12 pada partai 16 besar.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Gregoria Kerja Keras Kalahkan Zhang Yi Man

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022), Leo/Daniel bersaing ketat dengan Liang/Wang pada awal game pertama. Kedua pasangan saling susul perolehan angka dan sempat imbang 3-3.

Keadaan itu berlangsung hingga beberapa menit kemudian. Hanya saja, Liang/Wang menemukan celah dan dapat memimpin pada interval kedua dengan jarak yang tipis, 11-10.

Bukan berarti Leo/Daniel patah arang. Mereka terus mencari cara untuk mengejar. Hasilnya, mereka dapat kembali membuat kedudukan sama kuat 18-18.

Pada akhirnya, Leo/Daniel dapat mematikan langkah Wang/Liang. Mereka bisa memaksimalkan keadaan dan merebut kemenangan pada game pertama dengan kedudukan 21-18.

Memasuki game kedua, Leo/Daniel mencoba untuk menjaga momentum. Mereka berhasil melakukanya dan memimpin 5-0. Namun, Liang/Wang tak menyerah begitu saja.

Liang/Wang sempat mengejar dan menyamakan kedudukan 5-5. Leo/Daniel juga tidak tinggal diam. Mereka menemukan kembali ritme permainannya dan memimpin ketika interval kedua, dengan skor 11-7.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Tommy Sugiarto Dihentikan Juara Dunia

Setelah itu, Leo/Daniel memperbesar keunggulannya menjadi 15-7. Mereka membuat Liang/Wang tak berkutik, sehingga dapat mengakhiri laga dengan kemenangan 21-12 dalam tempo 21 menit.

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.