Hasil Singapore Open 2022: Kalah 2 Gim, Gregoria Mariska Urung ke Semifinal

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapore Open 2022: Kalah 2 Gim, Gregoria Mariska Urung ke Semifinal yang kami rangkum

loading…

Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju ke semifinal Singapore Open 2022. Tunggal putri Indonesia itu disingkirkan wakil China, Wang Zhi Yi. Foto: PBSI

SINGAPURA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju ke semifinal Singapore Open 2022. Grego -sapaan akrab Gregoria-disingkirkan wakil China, Wang Zhi Yi.

Baca Juga: Mimisan Lawan Chun-Yi di Singapore Open 2022, Anthony Ginting: Saya Baik-baik Saja

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (15/7/2022), Gregoria sempat berupaya mengimbangi Wang di awal gim pertama.

Sayangnya, upaya Grego gagal setelah Wang efektif dalam dua gim. Wang pun menang atas Grego dalam dua gim langsung (21-17, dan 21-18).

Grego sempat tertinggal di awal-awal pertandingan gim pertama dari Wang. Tunggal putri peringkat 26 dunia itu tak bisa mengimbangi pola permainan cepat yang diterapkan lawan.

Dia sempat mengurangi ketertinggalan dengan variasi pukulan menyilang. Wang kesulitan mengimbangi hal itu. Itu membuat Grego unggul menjelang interval gim pertama.

Sayangnya, Grego tidak mampu mempertahankan permainan efektifnya dan kerap melakukan kesalahan. Akibatnya, Wang mampu memanfaatkan momentum itu dengan baik, dan akhirnya unggul di interval gim pertama dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Wang bermain agresif untuk mendulang poin secara beruntun. Tidak sia-sia, permainan cepatnya membuat tunggal putri ranking 11 dunia itu melesat jauh meninggalkan Grego.

Kendati sempat memberikan perlawanan, Gregoria akhirnya tumbang di gim pertama dengan skor 17-21. Memasuki gim kedua, kejar-kejaran poin langsung tersaji sejak awal pertandingan.

Kedua pemain saling berbalas poin. Meski begitu, Wang masih diunggulkan lewat skema bermain cepatnya yang terbukti efektif. Sementara, Grego mencoba mengantisipasinya dengan lebih hati-hati dalam mengembalikan bola.

Leave A Reply

Your email address will not be published.