Hasil Singapore Open 2022: Jonatan Christie Disingkirkan Wakil Jepang Peringkat 43 Dunia

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapore Open 2022: Jonatan Christie Disingkirkan Wakil Jepang Peringkat 43 Dunia yang kami rangkum

loading…

SINGAPURAJonatan Christie gagal melangkah lebih jauh di Singapore Open 2022 . Tunggal putra andalan Indonesia dihentikan peringkat 43 dunia asal Jepang Kodai Naraoka di babak 16 besar lewat pertarungan tiga gim 21-7, 18-21, dan 15-21.

Jojo -peringkat 8 dunia- menyerah dalam tempo 65 menit di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022) pagi WIB. Dengan hasil tersebut, Jojo -sapaan Jonatan- gagal melangkah ke perempat final turnamen Super 500 itu.

Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Singapore Open, Kamis (14/7/2022): Jojo Bentrok Naraoka

Sementara Naraoka lanjut ke babak delapan besar dan akan menghadapi pemenang laga antara unggulan ketiga asal Taiwan, Chou Tien Chen, dengan Prannoy H. S. dari India.

Jojo sejatinya tampil apik sejak awal pertandingan. Serangan-serangannya sangat efektif dan mampu membawanya unggul jauh. 7-1.

Baca juga: Fans T hailand U-19 Kecewa Berat Disingkirkan Laos U-19: Sangat Memalukan!

Perolehan angka pemain ranking delapan dunia itu pun tak berhenti sampai di situ. Smash-smash tajamnya sangat sulit untuk dikembalikan oleh Naraoka sehingga dia semakin menjauh dan memimpin 11-1 pada interval gim pertama.

Usai rehat, Jojo terus mendulang poin demi poin dengan mudah berkat beberapa kesalahan sendiri yang dibuat oleh Naraoka. Perolehan angkanya pun baru berhenti saat skor menginjak angka 15-1.

Terus menekan, pemain berusia 25 tahun itu tak memberikan nafas pada Naraoka untuk mengembangkan permainannya. Alhasil, gim pertama berhasil diamankannya tanpa kesulitan dengan kemenangan 21-7 dalam waktu 11 menit.

Namun, memasuki gim kedua, pertandingan berjalan sangat ketat. Naraoka mulai bisa mengimbangi permainan Jojo dan bahkan memimpin 5-3 meski sebelumnya sempat tertinggal 1-3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.