Hasil Singapore Open 2022: Chico Aura Dihentikan Wakil Kanada di Babak Pertama

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapore Open 2022: Chico Aura Dihentikan Wakil Kanada di Babak Pertama yang kami rangkum

loading…

Chico Aura Wardoyo disingkirkan wakil Kanada di babak pertama Singapura Open 2022/Foto/PBSI

SINGAPURA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Wardoyo gagal mengulang sukses di Malaysia Masters 2022. Chico malah pulang lebih awal setelah disingkirkan wakil Kanada Brian Yang di babak pertama (32 Besar) Singapore Open 2022 , Rabu (13/7/2022) pagi WIB.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Chico kalah dua gim langsung 12-21 dan 17-21. Mengawali gim pertama, Chico tampak percaya diri. Ketenangannya membawa dia bisa menciptkan poin berturut-berturut hingga unggul 5-1.

Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di Singapore Open 2022, Rabu (13/7/2022): Ada 2 Perang Saudara

Namun entah mengapa, semangat dan ketenangannya menurun di angka selanjutnya. Tak tanggung-tanggung dia kecolongan hingga 9 angka berturut-turut hingga ketinggalan 6-11.

Chico kembali bisa mencetak poin setelah turun minummi terval pertama. Hasrat Chico ingin mengembalikan keadaan sebenarnya, tapi tidak bisa karena momentum jadi milik Brian Yang.

Baca juga: Banyak yang Sakit, Lewis Hamilton Cemas Covid-19 Mewabah Lagi

Chico kembali kecolongan lima sampai enam sama. Brian Yang pun bisa mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Masuk gim kedua, Chico masih belum bisa keluar dari dominasi pemain Kanada itu. Dia lagi-lagi kecolongan lima angka bertubi-tubi di awal gim.

Sempat mencoba menyalip di pertengahan dengan mencipatakan empat angka berturut-turut, tapi tetap tidak bisa menyamakan keunggulan lawannya.

Setelah interval pertama selesai, Chico memiliki semnagat berlebih. Sampai-sampai dia bisa menipiskan ketertinggalan di angka 14-15.

Tapi sayang itu tidak bertahan lama. Dia kembali kecolongan di poin-poin kritis hingga harus kalah lagi di gim kedua dengan skor 17-21.

(sha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.