Hasil Singapore Open 2022: Bungkam Utusan Taiwan, Ginting Tembus 16 Besar

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Singapore Open 2022: Bungkam Utusan Taiwan, Ginting Tembus 16 Besar yang kami rangkum

loading…

Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke babak 16 besar Singapore Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu melibas wakil Taiwan, Wang Tzu Wei 21-19, 21-16. Foto: PBSI

KALLANG – Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke babak 16 besar Singapore Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu melibas wakil Taiwan, Wang Tzu Wei 21-19, 21-16.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Bungkam Tunggal Putra India, Jonatan Christie ke 16 Besar

Bentrok di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Rabu ,(13/7/2022), Ginting memulai laga dengan baik. Namun disisi lain, Wei juga mampu menebar ancaman kepadanya.

Tetapi, Ginting mampu mempertahankan tempo permainannya sehingga unggul atas Wei di interval pertama dengan skor 11-8 dalam waktu sembilan menit. Setelah itu kedua pemain ini bermain cukup sengit.

Wei mulai mendapatkan tempo permainannya sehingga kejar-kejaran di poin-poin kritis sempat terjadi. Dia bahkan sempat menekan Ginting dengan menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Untungnya, fokus Ginting tetap terjaga. Setelah melalui perjuangan sengit, pemain nomor enam dunia itu berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19 atas Wei.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit sejak awal. Wei sempat unggul 7-4 atas Ginting. Akan tetapi, Ginting mampu lepas dari tekanan tersebut dan unggul di interval kedua dengan skor 11-9.

Selepas interval, pertarungan sengit masih menghiasi jalannya laga. Namun, Ginting perlahan mulai mendapatkan ritme permainannya. Alhasil, pemain nomor enam dunia itu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Gregoria Mariska Libas Tunggal Putri Amerika Serikat

Hasil ini sekaligus membuat Ginting melenggang ke babak 16 besar. Dia masih harus menunggu pemenang laga antara Lin Chun Yi (Taiwan) dengan Kantaphon Wangcharoen (Thailand).

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.