Hasil Persita Tangerang vs Persik Kediri: Pendekar Cisadane Menang Berkat Gol Kilat

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Persita Tangerang vs Persik Kediri: Pendekar Cisadane Menang Berkat Gol Kilat yang kami rangkum

loading…

Hasil Persita Tangerang vs Persik Kediri: Pendekar Cisadane Menang Berkat Gol Kilat. Foto: Instagram/Persita

TANGERANG – Persita berhasil meraih kemenangan pada laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023 . Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mencetak gol cepat yang menumbangkan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (25/7/2022), Pendekar Cisadane mendapat gol cepat di awal babak pertama lewat Ramiro Fergonzi. Lalu, kemenangan mereka dipastikan oleh gol M. Wildan Ramdhani pada menit 56.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan Pertama, Sabtu (23/7/2022)

Pertandingan belum genap berjalan satu menit, Persita mengejutkan tim tamu dengan gol yang diciptakan oleh Ramiro Fergonzi. Dia lepas dari kawalan usai menerima umpan terobosan dari lini tengah dan menjebol gawang Dhika Bayangkara dengan tendangan lambungnya.

Tertinggal satu gol, Persik langsung merespons dengan serangan berbahaya dua menit kemudian. Sayangnya, tendangan yang dilepaskan Renan Silva dari dalam kotak penalti mampu ditepis oleh M. Adi Satryo.

Persik hampir menyamakan skor jika tandukan Joanderson yang menyambut umpan manis Radiansyah tak diselamatkan di garis gawang oleh Muhammad Toha. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap bertahan saat turun minum.

Meski unggul satu gol, Persita tetap mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada awal babak kedua. Mereka langsung mengancam lewat tendangan jarak jauh Sin Yeong Bae pada menit 49, namun masih bisa diselamatkan oleh Adi Satryo.

Terus menekan, tim besutan Angel Alfredo Vera itu berhasil menggandakan kedudukan pada menit 56. Adalah M. Wildan Ramdhani yang mencetak gol dari sudut sempit dengan tendangan kaki kirinya usai menerima umpan terobosan dari Fergonzi. Papan skor berubah 2-0.

Pada menit-menit akhir pertandingan, kedua tim terus saling jual beli serangan. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Alhasil, Persita sukses mengamankan kemenangan 2-0 mereka atas Persik di depan lebih dari 4000 penonton yang hadir.

Susunan Pemain:

Leave A Reply

Your email address will not be published.