Hasil Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Diimbangi The Guardian

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Diimbangi The Guardian yang kami rangkum

loading…

Pemain Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan (kiri) dihadang pemain Persib Daisuke Sato (kanan) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nym.

CIKARANG – Persib Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1 2022/2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Minggu (24/7/2022).

Bhayangkara FC sukses mencetak gol melalui Youssef Ezzejjari (37’) Sani Rizki Fauzi (84’). Sementara itu, Maung Bandung (julukan Persib) membalas melalui gol dari pemain anyarnya, Rachmat Irianto (41’), dan Frets Butuan (47’).

Baca Juga: Pawai Obor Asean Para Games 2022

Di babak pertama, permainan ofensif yang diperagakan oleh para pemain Persib maupun Bhayangkara FC. Namun, hingga menit ke-10, belum ada gol yang tercipta.

Secara mengejutkan, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) justru sukses menjebol gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa. Adalah Youssef Ezzejjari (37’) melakukan sontekan manis dan bola langsung menghunjam gawang Fitrul. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Upaya Persib dalam menyamakan kedudukan akhirnya berbuah manis. Mereka langsung membayar tuntas dengan gol yang dicetak oleh pemain anyarnya, Rachmat Irianto (41’) melalui tandukannya setelah memanfaatkan tendangan pojok. Kedudukan berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib langsung tancap gas melancarkan serangan ke barisan pertahanan Bhayangkara FC . Alhasil, Marc Klok dan kawan-kawan tak membutuhkan waktu yang lama untuk membalikkan keunggulan. Adalah Frets Butuan (47’) yang sukses menjebol gawang The Guardian. Persib pun kini unggul 2-1 atas Bhayangkara FC.

Selepas gol tersebut, pasukan Bhayangkara FC bergegas untuk mencuri gol penyeimbang. Youness Mokhtar dkk pun melakukan serangan yang masif ke jantung pertahanan Maung Bandung. Sayangya, upaya mereka masih bisa dipatahkan oleh Nick Kuipers dkk. Skor pun belum berubah hingga menit ke-60.

Sementara itu, Sani Rizki melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit ke-68. Namun, tendangan spekulasinya itu masih melambung di atas mistar gawang Persib. Di kubu Persib, Acmad Jufriyanto mendapatkan peluang dari servis tendangan pojok. Akan tetapi, sundulannya masih menyamping.

Pasukan Bhayangkara FC semakin memanas dan berusaha merobek gawang Fitrul kedua kalinya. Sejumlah peluang pun mereka dapatkan melalui kaki Youssef Ezzejjari dkk. Akan tetapi, hingga menit ke-80 upaya The Guardian belum membuahkan hasil manis. Kedudukan pun masih 2-1 untuk keunggulan Persib.

Leave A Reply

Your email address will not be published.