Hasil Manchester United vs Crystal Palace: Kartu Merah Nodai Kemenangan Setan Merah

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil Manchester United vs Crystal Palace: Kartu Merah Nodai Kemenangan Setan Merah yang kami rangkum

loading…

Hasil Manchester United vs Crystal Palace: Kartu Merah Nodai Kemenangan Setan Merah. Foto: Twitter

MELBOURNE Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1 pada laga uji coba pra-musim 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Melbourne Cricket Ground, Australia, pada Selasa (19/7/2022).

Setan Merah sukses menjebol gawang Crystal Palace melalui Anthony Martial (16’), Marcus Rashford (48’), dan Jadon Sancho (59’). Sementara itu, Crystal Palace hanya bisa membalas satu gol melalui Joel Ward (74’). Adapun, Man United harus bermain dengan 10 pemain usai William Fish diganjar kartu merah.

Baca Juga: Momen Kebangkitan Anthony Martial!

Sejak babak pertama dimulai, Skuad Manchester United langsung berinisiatif memberikan tekanan ke lini pertahanan Crystal Palace. Laga baru satu menit, Erik ten Hag mendapat peluang melalui sepakan Anthony Martial usai menerima umpan dari Marcus Rashford. Sayangnya, percobaan tersebut gagal lantaran bola melambung tinggi di atas mistar gawang The Eagles.

Setelah kerja sama apik, Manchester United kali ini sukses menjebol gawang Crystal Palace melalui Anthony Martial (16’) dengan tembakan kaki kanan ke tengah gawang. Assist diberikan oleh Diogo Dalot. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Seolah tak mau tinggal diam usai kebobolan, pasukan Crystal Palace langsung merespons. Jordan Ayew di menit ke-22 mendapat peluang melalui sundulan. Namun, bola masih meleset ke samping kiri David de Gea. Usaha tim besutan Patrick Vieira itu pun gagal untuk mencetak gol penyeimbang.

Setelah kedua tim sama-sama berusaha melakukan tekanan ke lawan masing-masing, peluang pun masih tercipta. Sayangnya, kedua tim belum bisa mengkonversikannya menjadi gol. Skor pun masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Setan Merah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pasukan Man United tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menggandakan keunggulan. Adalah Marcus Rashford (48’) sukses membobol gawang Crystal Palace dengan sontekan kaki kanannya usai menerima assist dari Donny van de Beek. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk Setan Merah.

Selang 10 menit kemudian, Setan Merah lagi-lagi berhasil menceploskan bola ke gawang The Eagles melalui Jadon Sancho (59’). Assist dicatatkan oleh Anthony Martial dengan bola terobosannya. Kini, Manchester United semakin jauh untuk dikejar setelah unggul 3-0.

Hingga menginjak menit ke-70, kedua tim melakukan sejumlah pergantian pemain. Hal itu dilakukan untuk menambah daya gedor masing-masing tim. Crystal Palace pun kini lebih agresif. Ademola Ola-Adebomi hampir saja menjebol gawang De Gea di menit ke-73 melalui sundulan kerasnya. Namun, bola masih bisa ditepis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.