Hasil FIBA Asia Cup 2022: Selandia Baru Tembus Delapan Besar usai Tekuk Suriah

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Hasil FIBA Asia Cup 2022: Selandia Baru Tembus Delapan Besar usai Tekuk Suriah yang kami rangkum

loading…

Pebasket Suriah Isshak Oubeid (kiri) dihadang pebasket Selandia Baru Taine Murray (kanan) pada ajang FIBA Asia Cup 2022, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2022). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

JAKARTA – Timnas Basket Selandia Baru sukses memastikan satu tempat di babak delapan besar FIBA Asia Cup 2022 usai mengalahkan Suriah dengan skor 97-58. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Sejak kuarter pertama, Selandia Baru langsung mendominasi jalannya pertandingan dengan melakukan serangan yang efektif. Suriah pun kesulitan untuk bisa mengantisipasi pola serangan yang terus ditunjukan oleh Selandia Baru yang terus mendulang poin dengan cukup mudah.

Baca Juga: Kalah Telak, Indonesia Gagal Lolos FIBA World Cup 2023

Meski sangat kesulitan, Suriah terus berusaha untuk bisa mengejar ketertinggalannya di quarter pertama. namun mereka masih belum dapat menunjukan pola permainan untuk berbalik menyerang. Hasilnya, Selandia Baru pun berhasil unggul dengan skor 25-6.

Selandia Baru terus menunjukan dominasinya di quarter kedua. Berbagai pola serangan sangat rapi dilakukan untuk bisa mendulang poin. Hal tersebut membuat Suriah masih belum mampu menemukan cara untuk keluar dari tekanan.

Hasilnya, Selandia Baru kembali berhasil unggul cukup jauh atas Suriah di quarter kedua dengan skor 28-15. Selandia Baru pun sukses menambah keunggulannya menjadi 53-21.

Selepas paruh waktu, Suriah kini menemukan pola permainan yang lebih baik yang cukup menyulitkan Selandia Baru untuk melakukan serangan. Meski begitu, Selandia Baru masih sedikit lebih unggul untuk menunjukan pengembangan pola permainan yang lebih optimal.

Namun, di menit-menit terakhir, Suriah mampu membuat Selandia Baru cukup kesulitan hingga harus tertinggal dengan skor tipis 16-17, Meski begitu, secara keseluruhan, Selandia Baru masih unggul cukup jauh dari Suriah dengan skor 69-38.

Pada kuarter keempat, Selandia baru kembali berusaha menunjukan dominasinya atas Suriah. Selandia Baru pun kembali berhasil menunjukan kekuatannya untuk bisa memastikan satu tempat di babak perempat final.

Suriah kembali mencoba mengejar di menit-menit terakhir. Meski begitu, Selandia Baru akhirnya mampu unggul di kuarter keempat 28-20 dan memastikan satu tempat ke babak perempat final usai berhasil mengalahkan Suriah dengan skor akhir 97-58.

(sto)

Leave A Reply

Your email address will not be published.