Fabio Quartararo Kerap Lakukan Hal Diluar Nalar, Brad Binder Angkat Topi

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Fabio Quartararo Kerap Lakukan Hal Diluar Nalar, Brad Binder Angkat Topi yang kami rangkum

loading…

Brad Binder menyampaikan pandangannya terhadap Fabio Quartararo. Menurutnya, jawara MotoGP 2021 itu mampu melakukan hal-hal yang luar biasa. Foto: paddock-gp.com

MUNDERFING – Brad Binder menyampaikan pandangannya terhadap Fabio Quartararo. Menurutnya, jawara MotoGP 2021 itu mampu melakukan hal-hal yang luar biasa.

Baca Juga: Charles Leclerc Pertahankan Gaya Balap di GP Hungaria 2022

“Saya selalu suka melihat pengendara lain untuk melihat apa yang mereka lakukan. Anda dapat membuat perbandingan dengan apa yang Anda lakukan,” ucap Binder, dilansir Paddock GP.

“Kemudian menjadi jelas apa yang terbaik. Penting bagi saya untuk selalu terbuka dan siap untuk perubahan,” lanjut pembalap Red Bull KTM itu.

Yamaha bukan satu-satunya motor tercepat di MotoGP 2022. Namun, Quartararo mampu memaksimalkan kuda besinya untuk memuncaki klasemen sementara.

Ini sebabnya Binder menyebut Quartararo sebagai pembalap yang luar biasa. Meski tidak menunggangi motor tercepat di lintasan balap, El Diablo dinilainya mampu melakukan hal-hal di luar nalar.

“Fabio (Quartararo) tidak diragukan lagi melakukan pekerjaan yang sangat baik. Saya pikir apa pun yang terjadi, bahkan jika dia tidak memiliki paket (motor) paling kompetitif hari ini,” ujar Binder.

“Dia menunjukkan bahwa dia mampu melakukan hal-hal luar biasa dan memenangkan balapan. Itulah perbedaannya,” tambahnya.

Pujian Binder bukan tanpa dasar. Quartararo sejauh ini dapat memenangkan tiga balapan dan enam podium di MotoGP 2022. Jagoan Yamaha Monster Energy itu memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 172 poin.

Baca Juga: Eksperimen Tim Balap Mercedes Gagal di GP Hungaria 2022

Para pembalap MotoGP saat ini bisa dikatakan sedang rehat. Mereka akan adu cepat di GP Inggris, di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (7/8/2022).

(mirz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.