Dua Orang Meninggal Usai Keracunan Tempe Bacem

0

Merdeka.com – Merdeka.com – Polisi menyelidiki terkait dua orang kakak beradik Nunziah (24) dan Nurul Afiyah (20) warga Desa Weding, Kabupaten Demak tewas setelah makan tempe bacem yang diduga beracun. Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sampel makanan dan muntahan kedua korban ke Laboratorium Forensik Polda Jateng.

“Kami sudah memeriksa sampel makanan dan minuman yang dikonsumsi korban ke Labfor. Sanpai saat ini prosesnya masih berjalan terus,” kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Jumat (5/8).

Peristiwa keracunan bermula kedua korban memakan tempe yang dibeli dari warung tetangganya pada selasa (2/8) pukul 11.30 wib. Tempe itu diolah menjadi tempe bacem. Namun, nahas usai memakan tempe tersebut, keduanya kemudian muntah-muntah.

“Masakan tersebut kemudian dimakan oleh satu keluarga. Dua korban kemudian muntah-muntah, sedangkan saksi 1 dan saksi 2 tidak muntah-muntah,” ungkapnya.

Korban yang mengalami muntah-muntah langsung dibawa ke RSUD Demak dan pukul 11.30 WIB korban 1 dinyatakan meninggal dunia lalu disusul korban kedua pukul 15.30 WIB.

“Kita masih memeriksa delapan saksi dari keluarga korban dan masih menunggu hasil labfor ke Polda Jateng,” pungkasnya. [eko]

Leave A Reply

Your email address will not be published.