Dahsyat! Tyson Fury Lawan Hafthor Bjornsson Aktor Game of Thrones

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Dahsyat! Tyson Fury Lawan Hafthor Bjornsson Aktor Game of Thrones yang kami rangkum

loading…

Dahsyat! Duel Tyson Fury melawan bintang Hafthor Bjornsson aktor Game of Thrones dalam pertarungan tinju ekshibisi di stadion London pada November mendatang. Tyson Fury mengkonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke ring melawan bintang Game of Thrones Hafthor Bjornsson di stadion London pada bulan November.

Baca Juga: Punya 11 Jari Kaki, Danny Garcia Ungguli Jose Benavidez

Juara kelas berat WBC itu mengkonfirmasi dirinya pensiun dari tinju menyusul kemenangan KO atas Dillian Whyte di Stadion Wembley pada bulan April. Tapi sekarang dia sudah berbicara tentang kembali untuk pertarungan ekshibisi melawan Bjornsson – yang mengalahkan sesama orang kuat Eddie Hall pada bulan Maret – dengan bentrokan dilaporkan ditetapkan di stadion sepak bola London yang tidak disebutkan namanya.

“Ini akan sedikit menyenangkan. Akan luar biasa bisa berada di sana di depan, katakanlah, 70.000 penggemar dan menunjukkan kepadanya apa itu tinju, membuatnya merindukan, dan menjatuhkannya,”kata Tyson Fury kepada The Telegraph. ”Kami sedang berbicara dengan timnya saat ini dan itu pasti sesuatu yang saya minati,”lanjut Gypsy King.

Dalam sebuah wawancara dengan iFL TV pada hari Senin, Bjornsson juga mengkonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung dengan kubu Fury. ”Saya tahu bahwa ada beberapa negosiasi yang sedang berlangsung dan beberapa pembicaraan, tetapi tidak ada yang selesai. Jika itu benar-benar terjadi, saya akan dengan senang hati masuk ke ring dan dengan senang hati akan melawannya,”papar Fury.

Penggemar tinju berharap bahwa The Gypsy King mengarahkan perhatiannya pada pemenang pertandingan ulang Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua bulan depan. Tetapi Fury telah menolak itu sebagai opsi, tampaknya membatalkannya sebagai kemungkinan pertarungan untuk 2022.

”Saya tidak terlalu khawatir dengan Anthony Joshua dan Usyk di Arab Saudi bulan depan, siapa pun yang menang, karena saya telah mencapai semua yang saya inginkan sebagai petinju profesional, tak terkalahkan dan telah memenangkan semua sabuk.”
“Ada begitu banyak hal lain yang bisa saya lakukan dan lakukan.”

Baca Juga: Pelampiasan dendam Saul Canelo Alvarez Balas Bekuk Dmitry Bivol

Tidak jelas saat ini aturan seperti apa yang akan diterapkan untuk bentrokan antara Fury dan Bjornsson. Tetapi bintang Game of Thrones, yang disebut “The Mountain” dalam acara TV terkenal itu, sebelumnya mengakui bahwa dia kemungkinan besar akan kalah dalam pertarungan dengan Fury.

“Saya sudah mengatakan sejak hari pertama. Ketika orang bertanya kepada saya, ‘Maukah Anda melawan Tyson Fury?’, Saya selalu mengatakan ya. dunia dan itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya sendiri.

”Apakah saya akan dipukuli? Mungkin, tapi saya tidak akan peduli. Saya akan melakukan yang terbaik dan siapa yang tahu? Saya sangat kuat dan pukulan saya sakit jadi jika itu terjadi dia tidak bisa tenang karena saya seorang petarung, saya seorang Viking, dan saya akan melakukan segalanya jika itu terjadi.”

(aww)

Leave A Reply

Your email address will not be published.