Berebut Rp2,3 Triliun, Conor McGregor Wujudkan Tarung Ulang vs Floyd Mayweather

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Berebut Rp2,3 Triliun, Conor McGregor Wujudkan Tarung Ulang vs Floyd Mayweather yang kami rangkum

loading…

Bintang UFC Conor McGregor menerima tantangan tarung ulang melawan Floyd Mayweather/Foto/marca.com

LAS VEGAS – Bintang UFC Conor McGregor menerima tantangan tarung ulang melawan Floyd Mayweather Jr . Duel kedua mereka memperebutkan sekitar 130 juta poundsterling atau setara Rp2,3 triliun.

Menurut laporan Mirror, McGregor telah mengonfirmasi bersedia menyalakan kembali persaingannya dengan Mayweather. Petarung berusia 34 tahun itu mengatakannya di media sosial.

Baca juga: Jake Paul Pilih Conor McGregor Ketimbang Floyd Mayweather: Dia Sudah Tua!

“Saya menerima pertarungan dengan Mayweather,” ungkap McGregor, dilansir dari Mirror, Sabtu (30/7/2022).

McGregor dan Mayweather adalah dua tokoh paling terkenal di dunia olahraga adu jotos. Di mana, McGregor telah membuat kenaikan luar biasa di UFC.

Baca juga: Jagoan MMA Indonesia Eko Roni Saputra: Laga Puncak ONE 160 Bakal Banyak Drama

Sementara itu, Mayweather memenangkan 15 gelar dunia selama waktunya di tinju. Meskipun sukses dalam olahraga yang berbeda, pasangan ini memutuskan untuk bersatu dan melakukan pertarungan crossover pertama dengan McGregor memilih beralih ke ring tinju.

McGregor sering mencuri perhatian dengan kepribadiannya yang kurang ajar dan berbicara sampah dengan saingannya. Namun, akhirnya, pertarungan terjadi antara McGregor dan Mayweather setelah berbulan-bulan membangun di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Mayweather mempertaruhkan rekor tak terkalahkannya dengan 49 kemenangan pada malam itu. Sementara McGregor memerintah sebagai juara kelas ringan UFC tetapi terpaksa kalah.

Pertarungan keduanya awalnya disebut “Pertarungan Uang” dan “Pertarungan Olahraga Tempur Terbesar dalam Sejarah”. Setelah pertarungan dianggap sukses besar, Mayweather pensiun. Namun, McGregor kembali ke UFC tetapi pria Irlandia itu mengalami penurunan yang signifikan.

McGregor saat ini absen dan merencanakan kembali ke promosi, dengan dua pertarungan terakhir tersisa di kontraknya. Laporan awalnya muncul dari FightHype bahwa pasangan itu mengadakan pembicaraan tentang pertandingan ulang bentrokan crossover mereka.

Sementara itu, Mayweather dan promotornya sebelumnya menyarankan mereka terbuka untuk pertandingan ulang. Sebab itu, McGregor juga mengonfirmasi bahwa dia terbuka untuk kembalinya tinju.

(sha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.