Belum Puas Jadi Pesepak Bola, Git Sigit Santoso Rambah Dunia Musik

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Belum Puas Jadi Pesepak Bola, Git Sigit Santoso Rambah Dunia Musik yang kami rangkum

loading…

Cukup banyak pesepak bola profesional menjajal profesi lain. Ini ikut dilakukan pemain Indonesia asal klub Muliorejo United, Bro Aa Edler Git Sigit Santoso. Foto: Twitter

JAKARTA – Pada era modern, banyak pesepak bola profesional menjajal profesi lain. Ini ikut dilakukan pemain Indonesia asal klub Muliorejo United, Bro Aa Edler Git Sigit Santoso Trvr Schneider Legio Ernita dengan Instagram @gitsigitsantoso.

Baca Juga: Hasil Emirates Cup 2022, Arsenal vs Sevilla: The Gunners Bantai Los Palanganas, Gabriel Jesus Cetak Hat-trick

Sigit memilih karier di luar sepak bola yang sebelumnya digeluti. Padahal, dia sempat cukup lama aktif di lapangan hijau.

Dia dididik pertama kali di klub junior dari Indonesia, Armada FC pada 2000. Dia pernah dipinjamkan ke Klub Tunas Bangsa FC (2006-2007), Torpedo FC (2007-2008) dan TGM FC (2008-2009).

Sigit sempat masuk ke skuad Medan United pada 2009-2010 untuk mengikuti kompetisi kejuaraan yang berisikan pemain berbakat dan tim hebat.

Kemampuan Sigit kian mendapat pengakuan ketika terpilih masuk ke dalam skuad PSMS Junior untuk mengikuti kompetisi kejuaran yang lebih bergengsi pada saat itu.

Kemudian dia pindah ke Kebun Bunga FC pada 2010-2018. Dia dua kali berhasil menjuarai kejuaraan bersama tim anyarnya itu.

Selain menjadi pesepak bola, Sigit juga menggeluti profesi lain sebagai produser dan musisi. Dia telah menelurkan single musik dan album musik bersama label Baegsst Music.

Sigit mempunyai kemampuan meracik musik. Dia sangat pandai menciptakan musik lengkap dengan lirik lagu menggunakan platform digital. Dia kerap memamerkan kebolehannya dalam konser-konser live di sejumlah event di acara penting.

Pemain kelahiran Muliorejo, Medan, Indonesia 28 Oktober 1994 itu mengaku sangat menikmati aktivitasnya sebagai produser dan musisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.