Bayern Muenchen Batal Datangkan Harry Kane

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Bayern Muenchen Batal Datangkan Harry Kane yang kami rangkum

loading…

Bayern Muenchen batal mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, harga penyerang Tottenham Hotspur itu terlalu mahal / Foto: Kolase

MUNICHBayern Muenchen batal mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, harga penyerang Tottenham Hotspur itu terlalu mahal.

Pelatih Bayern Muenchen , Julian Nagelsmann mengakui harga yang sangat mahal untuk seorang Kane menjadi kendala tersendiri bagi Die Roten. Padahal kapten Inggris itu nantinya disiapkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Robert Lewandowski.

CEO Bayern Muenchen , Oliver Kahn sebelumnya sudah membuka kemungkinan Die Roten memboyong Kane. Namun demikian, mantan penjaga gawang Timnas Jerman itu mengatakan tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut.

BACA JUGA: Inilah 4 Media Vietnam yang Paling Sering Menghujat Timnas Indonesia

“Sekarang kami harus melihat bagaimana menyatukan skuad untuk musim ini. Mari kami lihat apa lagi yang akan terjadi,” ujar Kahn dilansir dari Goal Internasional, Sabtu (23/7/2022).

Namun, peluang untuk terus mengejar tanda tangan Kane nampaknya masih ada. Terbaru, Nagelsmann mengatakan berminat dengan jasa sang pemain, akan tetapi ia juga mengakui Bayern Muenchen terkendala dengan harga yang mahal.

“Dia (Harry Kane) sangat mahal. Dia kuat dengan bola, tubuh yang kuat, tetapi dengan harga itu sangat sulit. Kita harus melihat apa yang terjadi di masa depan,” kata Nagelsmann dilansir dari cuitan jurnalis olahraga yang juga pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Sabtu (23/7/2022).

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gabung EAFF, Pakar Sepak Bola Asia Tenggara Kecam PSSI Bertingkah seperti Bocah

Dengan begitu, bukan tidak mungkin Muenchen akan menyiapkan tawaran menarik untuk ‘menggoda’ The Lilywhites. Sementara itu, mahar Harry Kane jika ditilik memanglah mahal.

Melansir transfermarkt, Sabtu (23/7/2022), harga untuk seorang Kane adalah sekira 90 juta euro, atau sekitar Rp1,3 triliun. Tentu saja, nominal segitu terbilang mahal bagi seorang striker berusia 28 tahun.

(yov)

Leave A Reply

Your email address will not be published.