Barcelona Tertarik Datangkan Carney Chukwuemeka

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai Barcelona Tertarik Datangkan Carney Chukwuemeka yang kami rangkum

loading…

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Barcelona tertarik untuk mendatangkan Carney Chukwuemeka. Romano menjelaskan Blaugrana ingin merekrut pemain Aston Villa tersebut karena memiliki potensi besar / Foto: Rousing The Kop

BARCELONA – Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Barcelona tertarik untuk mendatangkan Carney Chukwuemeka. Romano menjelaskan Blaugrana ingin merekrut pemain Aston Villa tersebut karena memiliki potensi besar.

Musim lalu, Chukwuemeka tampil sebanyak 15 penampilan dan menyumbang satu assist. Meski tidak berkontribusi banyak, tetapi pemain berusia 18 tahun itu menjadi incaran Borussia Dortmund dan Liverpool di bursa transfer musim panas 2022.

Sementara itu, Romano mengatakan Barcelona tertarik untuk mendatangkan Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini. Pria asal Italia itu menjelaskan Blaugrana menilai Chukwuemeka memiliki bakat besar dan akan menjadi bintang masa depan tim asal catalan tersebut.

BACA JUGA: Kejamnya Latihan Tottenham di Negeri K-Pop: Harry Kane Muntah, Son Heung Ambruk

“Barcelona memiliki minat serius pada bakat Inggris Carney Chukwuemeka, dia dihargai sebagai pemain dengan potensi besar,” tulis Romano dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (12/7/2022).

Romano mengatakan Chukwuemeka memiliki kontrak bersama Aston Villa hingga 30 Juni 2023. Namun pemain asal Inggris itu tak ingin bertahan di Villa Park.

“Pemain berada di tahun terakhir kontraknya dengan Aston Villa dan akan tersedia untuk kompensasi pelatihan FIFA pada bulan Januari,” ucapnya.

BACA JUGA: Suporter Indonesia Lampiaskan Emosi di Tim Thailand U-19: RIP Fair Play!

Pada November 2021, Aston Villa mencoba menawarkan perpanjangan kontrak kepada Chukwuemeka. Namun, Chukwuemeka menolak tawaran tersebut.

Aston Villa pun sempat menawarkan pembaruan kontrak kepada Chukwuemeka pada Maret 2022. Namun hasilnya tetap sama, seperti musim lalu.

(yov)

Leave A Reply

Your email address will not be published.