6 Fakta Leg Pertama Final Piala Presiden 2022: Nomor 1 Kunci Sukses Arema FC

0

Sewcazual.com – Berikut adalah berita sports mengenai 6 Fakta Leg Pertama Final Piala Presiden 2022: Nomor 1 Kunci Sukses Arema FC yang kami rangkum

loading…

Flare mewarnai kemenangan Arema FC di laga pertama final Piala Presiden 2022/Foto/MPI/Avirista Midaada

MALANGArema FC memenangi laga pertama final Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC . Singo Edan unggul 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (14/7/2022). Laga itu menyajikan pertandingan yang seru dan menarik, kedua tim saling jual beli serangan.

Gol Arema FC dikemas Abel Issa Camara menit ke-15. Meski demikian, tak akan mudah bagi Arema FC untuk memenangi laga leg kedua yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 17 Juli 2022, mulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Pelatih Thailand U-19 Legawa Gagal Masuk Final Piala AFF U-19 2022

Dibalik itu semua terdapat sejumlah fakta momen menarik dibalik keseruan final pertama Piala Presiden 2022, baik di dalam stadion saat pertandingan, maupun di luar stadion.

6. Arema FC memburu gelar hat-trick Piala Presiden

Sejauh ini Arema FC sudah mengoleksi dua gelar Piala Presiden yang diraih pada edisi 2017 dan 2019. Kini, Singo Edan bertandang ke Kalimantan Timur mengusung misi hat-trick Piala Presiden. Saat ini Arema FC merupakan pengumpul trofi Piala Presiden terbanyak.

5. Flare nodai kemenangan pertama Arema FC

Flare yang dilarang menyala di stadion Kanjuruhan tetap tak terbendung. Di balik kemenangan Arema 1-0, ada noda yang dilakukan fans dengan menyalakan flare saat pertandingan masih berlangsung.

Flare menyala awalnya dari sisi tribun utara menit 90. Kemudian secara berturut-turut flare menyala di beberapa sektor, baik dari sektor tenggara, selatan, bahkan tribun VIP. Flare kian bertambah setelah wasit Fariq Hittaba meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

4. Tak ada kartu kuning di leg pertama

Leave A Reply

Your email address will not be published.